Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wow, Planet Surf Batam Centre Lagi Diskon Hingga 80 Persen
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Selasa | 10-05-2016 | 17:52 WIB
diskon-hingga-80-persen.jpg Honda-Batam

karyawan Planet Surf Mega Mall Batam Centre, Alam memamerkan berbagai barang yang didiskon (Foto: Rizky Anggi Rayhalim Nasution)

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi memanjakan pembelinya, toko fashion Planet Surf Mega Mall Batam Centre menggelar diskon besar-besaran. Toko yang digemari kalangan muda ini memberikan diskon hingga 80 persen.

"Disini sedang diskon hingga 80 persen untuk berbagai model pakaian seperti kemeja, t-shirt, celana, dan aksesories lainnya seperti tas," ujar karyawan Planet Surf Mega Mall Batam Centre, Alam, Selasa (10/5/2016).

Sementara merk yang tengah mendapat diskon merupakan merk yang terkenal seperti Quick Silver, Roxt, DC, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic dengan berbagai model pakaian seperti kaos, kemeja, jaket, celana, underwear, jamper, dan lainnya.

"Untuk harga kaos oblong ditawarkan mulai dari Rp95 ribu hingga Rp200 ribu dengan kualitas yang terjamin dan nyaman digunakan," ujarnya.

Selain itu di Planet Surf Mega Mall juga menyediakan produk-produk new arrival dengan berbagai merk dan model pakaian serta aksesories.

"Semua brand ada yang new arrival baik aksesories seperti jam tangan, gelang, kalung, topi, sepatu, sendal, stiker, dan lain-lain," katanya.

Editor: Udin