Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Tinjau UN di SMPN 1 Kijang
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 10-05-2016 | 11:26 WIB
Bupati-Bintan-tinjau-UN-SMP.jpg Honda-Batam

Bupati Bintan  Apri Sujadi melakukan peninjauan pelaksanaan UN di SMP Negeri 1 Kijang Kecamatan Bintan Timur (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hari pertama Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Bintan, Bupati Bintan  Apri Sujadi bersama sejumlah jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional di SMP Negeri 1 Kijang Kecamatan Bintan Timur , Senin pagi (9/5/2016).

Pada kesempatan tersebut Bupati Bintan juga memberikan motivasi kepada 236 murid yang mengikuti Ujian Nasional pada hari itu, serta berpesan agar para siswa untuk lebih giat belajar, konsentrasi dalam mengerjakan soal-soal dan senantiasa berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan kemudahan dalam menjawab setiap soalan nantinya.

”Saya dulunya juga bersekolah di sini, saya harap agar anak-anak generasi penerus Kabupaten Bintan untuk lebih fokus, konsentrasi dalam menjawab soalan serta lebih giat belajar. Apalagi di masa-masa Ujian Nasional ini, kurangilah kegiatan yang tidak bermanfaat,” ujar Apri Sujadi.

Ditambahkannya, selama pelaksanaan Ujian Nasional ini, ia juga akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk lebih intens mengadakan patroli, agar anak-anak lebih fokus belajar di rumah.

Editor: Udin