Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sstt...Ini Bocoran Skuad Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-05-2016 | 08:50 WIB
skuatinggris10.png Honda-Batam

Harry Kane dan Jamie Vardy tampil apik bersama klubnya masing-masing pada musim ini. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Piala Eropa 2016 sudah ada di depan mata dan tinggal menghitung hari untuk laga pembuka yang akan berlangsung pada 10 Juni mendatang. Baru-baru ini beredar daftar nama skuad yang akan dibawa oleh tim nasional Inggris ke kompetisi bergengsi antar negara di benua biru tersebut.

 

Sebuah kesalahan dilakukan oleh seseorang yang bekerja di Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Ia dengan ceroboh telah mengunggah sebuah artikel yang berisi nama-nama para pemain yang akan dibawa ke Prancis. Artikel tersebut kemudian dihapus dengan cepat setelah menyadari kesalahan yang telah dilakukan.

Tapi, seseorang berhasil mengabadikan artikel itu ke sebuah screenshot dan menyebarkannya ke internet. Hasil screenshot tersebut berhasil membuat gaduh banyak penggemar di Inggris karena nama-nama yang ada di daftar tersebut tidak sesuai harapan mereka.

Tercatat ada 23 pemain yang masuk pada daftar skuad timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016 tersebut. Anehnya, dari sekian banyak pemain terdapat beberapa pemain yang saat ini tengah diterpa cedera justru disertakan, contohnya seperti Danny Welbeck.

Selain itu, nama Luke Shaw yang sudah tidak bermain sejak akhir tahun lalu justru masuk ke dalam daftar. Anehnya, duo bintang Tottenham Hotspur, Danny Rose dan Kyle Walker, yang tampil menawan pada musim ini malah masuk dalam daftar siaga.

Memang, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari FA dan Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, soal bocoran skuad tersebut. (Sumber : Sportsatu)

Editor: Dardani