Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Sejoli Korban Tabrak Lari
Oleh : gokli/ sn
Selasa | 23-08-2011 | 19:55 WIB
gokli_tabrak_lari.JPG Honda-Batam

Goklano di depan Polsek Batuaji. Selasa 23 Agustus 2011. batamtoday/ gokli

BATAM, batamtoday - Goklano (28) dan pacarnya Teresa (21), bukan nama sebenarnya, menjadi korban tabrak lari di jembatan I Barelang. Dua sejoli itu mengalami luka lecet di bagaian wajah.

Di depan Polsek Batuaji, Goklano menceritakan, dia dan pacarnya ditabrak orang tak dikenal dari arah belakang, Minggu, 21 Agustus 2011 sekitar pukul 14.00 WIB. "Saat itu saya lagi jalan sama pacarku," ujar Goklano kepada batamtoday, Rabu 23 Agustus 2011.

Pada waktu kejadian, Goklano mengendarai Yamaha Mio Soul warna hitam BP 5185 GP. Tanpa mereka sadari tiba-tiba mereka ditabrak dari arah belakang, sehingga Goklano dan Teresa terkapar ke bahu jalan dan wajah keduanya luka lecet. "Saya nggak kenal orang yang nabrak. Begitu kami jatuh ke jalan, pengendara itu langsung kabur," terang Goklano.

Warga yang berada di lokasi saat kejadian langsung melarikan Goklano dan Teresa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Mereka berdua sempat tidak sadarkan diri ketika dibawa dari tempat kejadian ke RSUD. "Katanya kami nggak sadarkan diri sewaktu dibawa ke RSUD Batuaji," cerita Goklano.

Ironisnya, motor Mio milik Goklano malah raib nggak jelas kemana rimbanya, dan sampai saat ini Goklano masih mencari keberadaan motornya. "Tadi waktu saya tanya sama polisi, katanya mereka nggak tahu. Saya disarankan untuk mencari ke Sat Lantas Polres," paparnya.