Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jamu Valencia, Real Madrid Tanpa Gareth Bale
Oleh : Redaksi
Sabtu | 07-05-2016 | 08:24 WIB
bale7.jpg Honda-Batam

Gareth Bale dan Ronaldo. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Kabar yang kurang menyenangkan datang dari Real Madrid jelang laga melawan Valencia di jornada ke-37 La Liga, Minggu (8/5/2016) malam WIB. Los Blancos dikabarkan tak akan diperkuat oleh Gareth Bale pada laga yang sangat menentukan tersebut.

 

Real Madrid perlu meraih poin penuh ketika menjamu Valencia di Santiago Bernabeu. Tiga poin sangat menentukan bagi tim asuhan Zinedine Zidane untuk bersaing dalam perburuan trofi La Liga musim ini. Jika gagal meraih poin dipastikan Cristiano Ronaldo dkk. harus mengubur mimpi untuk meraih trofi La Liga.

Misi tiga poin tersebut akan sangat sulit karena Real Madrid tidak akan diperkuat oleh Gareth Bale. Pemain berkebangsaan Wales ini disebut mengalami masalah pada lututnya setelah mengantar Los Blancos ke final Liga Champions seperti dilansir Football Espana.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan menjalani tes cedera lututnya pada Jumat (6/5) pagi waktu setempat. Kemungkinan besar Gareth Bale baru bisa kembali bermain pada saat Real Madrid bertandang ke Deportivo La Coruna di laga pamungkas La Liga musim ini.

Gareth Bale merupakan salah satu pemain penting bagi Real Madrid pada laga melawan Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions. Ia berhasil menjadi aktor utama terciptanya gol tunggal Los Blancos yang mengantarkan mereka ke final.

Bale diharapkan bisa tampil di partai final Liga Champions kontra Atletico Madrid yang akan berlangsung pada 29 Mei 2016. Siapakah yang bakal keluar sebagai juara Liga Champions musim ini? (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani