Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditabrak Motor di Jalan Merdeka, Pejalan Kaki Ini Meregang Nyawa
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 06-05-2016 | 16:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lahano (76), tewas di RS AL dr.Midiyanto Suratani Tanjungpinang usai ditabrak pemotor yang diduga mabuk saat berjalan pagi di Jalan Merdeka pada Jumat (6/5/2016).

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam mengatakan, sebelum meninggal, Lahano yang merupakan warga RT 01/RW 09 Jalan Pelantar II Tanjungpinang tersebut, pagi itu sedang berjalan kaki pagi dari rumahnya menuju Jalan Bintan.

Tepat di Jalan Merdeka depan Bank Panin, sebuah motor Yamaha Scorpio bernomor polisi BP 4019 QW yang d‎ikendarai Angga Perdana menabrak korban.

"Pengendara sepeda motor dalam keadaan pengaruh alkohol, datang dari arah pelabuhan menuju Jalan Merdeka dengan berboncengan. Pas didepan Bank Panin, menabrak korban yang saat itu berjalan pagi," ujarnya.

Setelah kecelakaan itu, Lahano sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan namun pada pukul 6.45 dinyatakan meninggal dunia.

"Sedangkan pengendara dan satu orang yang dibonceng, mengalami luka ringan, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit," kata Sulam.

Editor: Dodo