Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Bocoran Masa Depan Zlatan Ibrahimovic
Oleh : Redaksi
Jum'at | 06-05-2016 | 08:49 WIB
ibra6.jpg Honda-Batam

Zlatan Ibrahimovic saat berada di Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, Zurich - Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi misteri. Sang agen pemain, Mino Raiola, membeberkan informasi yang berkaitan masa depan kliennya tersebut.

 

Mino Raiola mengungkapkan bahwa Ibrahimovic kemungkinan besar bakal meninggalkan PSG pada musim panas mendatang. Menurutnya, salah satu tujuan terdekat pemain berkebangsaan Swedia itu adalah AC Milan. Hingga saat ini telah terjadi proses negosiasi dengan beberapa klub yang tertarik dengan sang pemain.

"Bisakah Ibra kembali ke Italia? Dia mungkin kembali, ada negosiasi berlangsung dengan tim yang memberikan sinyal. Apakah itu Milan? Iya, Ibra telah menunjukkan dia bisa membuat gerakan menakjubkan, bahkan bersedia memotong gajinya hingga jutaan untuk bergabung ke Milan," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

"Sejauh ini dia belum memutuskan apa-apa soal hal itu," lanjutnya.

Pernyataan Mino Raiola tersebut menjadi sinyal kuat bahwa Ibrahimovic bakal kembali berseragam AC Milan. Sang pemain sebelumnya pernah memperkuat I Rossoneri selama dua musim pada 2010-2012. Ia berhasil mempersembahkan trofi Serie A 2010/2011 dan Supercoppa Italia 2011.

Ibrahimovic juga pernah membela Inter Milan selama tiga musim, pada rentang 2006-2009. Ia terbilang sukses dan berhasil meraih lima trofi, yakni tiga trofi Serie A dan dua trofi Supercoppa Italia. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani