Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pick-up Double Cabin Mercedes Benz Rasa Jepang Mulai Diuji
Oleh : Redaksi
Rabu | 04-05-2016 | 16:47 WIB
Mercedes-Benz-Double-Cabin-Navara-1-640x420_c.jpg Honda-Batam

Mercedez Benz dobel kabin. (Sumber foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Mercedes-Benz telah memastikan akan membuat model pick-up kabin ganda menggunakan basis Nissan NP300 Navara. Saat ini, produk tersebut sudah mulai dikembangkan dan diuji.

Sejumlah foto lansiran Autoblog memperlihatkan wujud calon SUV double cabin Mercedes sedang diuji di area pengetesan truk dan kendaraan komersial Mercedes di Jerman. Rencananya, mobil yang belum memiliki nama ini akan menjadi perwakilan Mercedes Benz di pasar midsize pickup internasional.

Dari foto-foto tersebut, terlihat pabrikan Jerman itu masih mempertahankan wujud utuh Navara meski dibalut kamuflase. Keseluruhan desain fasia depan, belakang dan samping sama persis dengan Navara.

Namun, bukan tidak mungkin desain eksterior akan dirombak dengan sentuhan khas Mercedes seperti sketsa digital yang pernah beredar tahun lalu. Sebelum diluncurkan 2020, Mercedes akan tampilkan konsepnya terlebih dulu di Paris Motor Show 2016, Oktober mendatang.

Soal penamaan, kemungkinan besar Mercedes akan menamainya X-Class, sementara GLT ikut mengantri sebagai alternatif pilihan.

Sumber: dapurpacu.com
Editor: Dodo