Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kurang Jaga Jarak, Honda Stream Sundul Carry di depan Kantor Imigrasi Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 03-05-2016 | 16:24 WIB
stream-laka-pinang.jpg Honda-Batam

Kondisi bagian depan Honda Stream yang rusak usai menyundul Suzuki Carry di depan Kantor Imigrasi Tanjungpinang. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Akibat kurang berhati-hati dan kurang menjaga jarak dalam berkendara, sebuah mobil Honda Stream bernomor polisi BP 5 AR menabrak bagian brlakan mobil Suzuki Carry bernomor BP 8898 D di Jalan Ahmat Yani Tanjungpinang pada  Selasa (3/5/2026).

Kabid Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Zubaedah mengatakan kecelakaan diawali ketika pengendara Suzuki Carry, Syamsuirman yang membawa penumpang dari arah lampu merah Pamedan menuju km 6 arah Polres Tanjungpinang dengan kencang.

"Tepat di depan Kantor Imigrasi Tanjungpinang, tiba-tiba sebuah mobil pick-up (nomor dan identitas tidak diketahui) berbelok dengan berbalik arah tepat di depan Suzuki Carry," kata Zubaedah.

Syamsuirman langsung mengerem mendadak, namun dari arah belakang Honda Stream yang dikendarai Yuni Martini, langsung menabraknya. "Akibatnya, bagian depan Honda Stream yang dikendarai Yuni Martini, mengalami rusak, demikian juga bagian belakang Suzuki Carry," ujarnya.

Kendati tidak ada korban dan luka dalam kecelakaan beruntun ini, Namun atas kejadian tersebut, dua pengendara mengalami kerugian material dan kemudian dua mobil dibawa ke Mapolres Tanjungpinang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Dodo