Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Kakanwil DJBC Kepri Tak Tahu Kapal Patrolinya Merapat di Tanjungpinang
Oleh : Nursali
Senin | 02-05-2016 | 16:48 WIB
kapal-patroli-bc-9002.jpg Honda-Batam

 

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea Dan Cukai (Kakanwil DJBC) Khusus Kepri mengaku tak tahu kapal patroli Bea dan Cukai bernomor lambung BC 9002 yang bersandar di dermaga pelabuhan rakyat Pelantar II Tanjungpinang sejak Sabtu (30/4/2016) lalu.

"Saya kemarin kebetulan asesmen jadi belum dapat laporan kesiapan, barangkali ke Pak Evi (Kabid Pelayanan, Penindakan dan Operasional Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea dan Cukai Khusus kepri)," kata Parjiya menanggapi BATAMTODAY.COM di Karimun, Senin (2/5/2016).

Dirinya pun malah meminta informasi dari media ini seperti apa kegiatan anggotanya di ibukota Provinsi Kepri tersebut. "Sampean informasinya dari mana, seperti apa mereka di sana (Tanjungpinang)?," tanyanya.

Sebelumnya, Kapal Patroli Bea dan Cukai bernomor lambung, BC 9002 dari Kanwil DJBC Karimun, sejak pagi hingga sore bersandar di Dermaga Pelabuhan Rakayat Pelantar II, Tanjungpinang, Minggu,(1/5/2016).

Baca: Kapal Patroli BC Karimun Sandar Dua Hari di Dermaga Pelantar II Tanjungpinang

Karuan saja, kegiatan kapal patroli berbendera merah putih yang seharusnya bertugas menjaga perairan Kepri itu menimbulkan tanya. Tidak saja dari aparat yang melihat langsung keberadaan kapal patroli itu. Tapi juga para buruh di dermaga Pelantar II Tanjungpinang itu.

Editor: Dodo