Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Jungle Book Kembali Rajai Box Office AS
Oleh : Redaksi
Senin | 02-05-2016 | 13:36 WIB
the-jungle-book-2016-poster-header-165110.jpg Honda-Batam

The Jungle Book, merajai box office di Amerika Serikat.

BATAMTODAY.COM - Film produksi Disney "The Jungle Book" mengalahkan film-film baru lain di box office AS untuk minggu ketiga berturut-turut. Sementara film yang dipastikan akan unggul minggu depan, "Captain America: Civil War," mulai mencetak rekor penjualan di luar negeri.

"Jungle Book" yang disutradarai Jon Favreau menghasilkan US$42,4 juta pada pekan ketiganya di bioskop-bioskop seluruh AS, menurut perkiraan studio hari Minggu (1/5/2016). Film yang diadaptasi dari novel karya Rudyard Kipling itu telah meraup $684,8 juta di seluruh dunia.

Film-film lain yang dirilis akhir pekan lalu kurang sukses di pasaran. Komedi aksi yang dimainkan Keegen-Michael Key dan Jordan Peele "Keanu" hanya menghasilkan $9,4 juta.

Sementara komedi romantis terbaru arahan Garry Marshall, "Mothers Day" dibuka dengan penghasilan hanya $8,3 juta meskipun melibatkan bintang terkenal Jennifer Aniston dan Julia Roberts.

Di 37 wilayah internasional, "Civil War" menghasilkan $200,2 juta pada pemutaran pertamanya. Film itu baru akan dirilis di AS tanggal 6 Mei.

Sumber: VOA
Editor: Dodo