Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hindari Pemotor, Avanza Hantam Pohon di Batuaji
Oleh : Gokli
Sabtu | 30-04-2016 | 12:56 WIB
laka-avanza-mitra-mall.jpg Honda-Batam

Kondisi Toyota Anvanza yang ringsek bagian depan usai menabrak pohon di Batuaji. (Foto: Gokli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tunggal terjadi di daerah Batuaji. Beruntung tidak ada korban jiwa, tetapi mobil Toyota Avanza bernomor polisi BP 1608 MS rusak berat usai menabrak pohon di tepi jalan depan kawasan Mitra Mall, Sabtu (30/4/2016) siang.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Avanza berstiker Credible College itu dikemudikan seorang wanita bersama tiga orang anknya, satu gadis berumur sekitar 13 tahun dan dua bocah berumur 2 dan 4 tahun.

Andi, salah satu warga menuturkan, wanita bersama tiga anaknya itu melaju dari arah Mitra Mall menuju Simpang Tobing. Tepat di depan dealer Yamaha Leo, mobil itu hendak berbalik arah menuju kawasan Aviari.

"Mobil ini mau mutar di u-turn, tiba-tiba ada pengendara motor yang nyalip. Mungkin sopirnya laget, langsung banting stir dan akhirnya nabrak pohon," kata dia.

Andi berujar, wanita bersama tiga anak itu dalam kondisi sehat, hanya tampak sedikit trauma. Tak lama berselang, keluarganya yang tinggal di sekitar Batuaji datang untuk menjemput mereka.

"Mereka (ibu dan tiga anaknya) langsung dibawa keluarganya. Mobilnya ditinggal begitu saja, menunggu Polisi datang," jelas Andi.

Informasi lain yang diperoleh BATAMTODAY.COM, stiker Credible College, yang ditempel di mobil Avanza itu merupakan Lembaga Kursus dan Pelatihan Kerja. Credible College itu sendiri bertempat di Ruku Panbil blok B nomor 12A, Mukakuning.

Sampai pukul 12.20 WIB, mobil yang ringsek di bagian depan itu masih dibiarkan di tepi jalan. Tampak sejumlah Polisi Lalu Lintas sedang mengamati bekas pembatas jalan yang juga ditabrak mobil itu.

Editor : Dodo