Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terlindas Trans Batam, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Jasad Antoni Diterbangkan ke Medan Hari Ini
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 28-04-2016 | 13:49 WIB
jasad-antoni.jpg Honda-Batam

Jasad Antoni, korban lakalantas saat disemayamkan sementara di ruang jenazah RS BP Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi jasad Antoni Sitorus (35), sangat mengenaskan usai terlindas bus Trans Batam dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di turunan Jembatan Seiladi, Baloi pada Rabu (27/4/2016) malam tadi.

Saat dibawa ke ruang jenazah RS BP Batam, tampak dari leher, kedua tangan, badan serta perut korban remuk dengan kondisi tidak karuan.

Di ruangan tersebut, hadir kerabat pria yang berdomisili di Baloi Kolam RT 02/01/ Kelurahan Sungai Panas. Lasmariani Sarmaidah (39) istri korban tidak henti-hentinya menangis saat mendapat kabar suaminya itu sudah tiada.

"Saya dapat kabar dari polisi, kalau kerabat kecelakaan dan sekarang di RSOB Sekupang. Saya datang bersama istri korban menuju ruang UGD, tapi tidak ada. Saya pun menghubungi polisi lagi, kata dia coba cek ke kamar mayat. Istri korban pun langsung terjatuh," kata sepupu korban, Sinar Parulian, Kamis (28/4/2016).

Lasmariani tidak henti-hentinya memeluk suami tercinta yang sudah memberinya satu orang anak perempuan. Petugas pun mencoba untuk menenangkan istri korban, namun wanita berkulit coklat itu seolah tak bergeming. Baca juga: Bus Trans Batam Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas

"Rencananya hari ini mau diberangkatkan ke Medan, ini permintaan keluarga dekat," tuturnya. Baca: Bus Trans Batam Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas

Disinggung mengenai biaya, kata Sinar, pengelola Trans Batam bertanggung jawab atas semua keperluan hingga korban dikebumikan di Serampa, Medan.

"Trans Batam bertanggung jawab, mereka yang mengurus semua, mulai dari kepolisian, rumah sakit, pemulangan dan proses Jasaharja," pungkasnya.

Editor: Dodo