Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bus Trans Batam Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 27-04-2016 | 21:46 WIB
dilindas-bus-trans-batam.jpg Honda-Batam

Antoni Sitorus (35), pengendara beca motor yang tewas dilindas bus Trans Batam BP 7063 FU yang dikendarai Wildan (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY,COM, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini bus Trans Batam BP 7063 FU menabrak dan melindas Antoni Sitorus (35), pengendara beca motor hingga tewas di tempat, tidak jauh dari jembatan Seiladi, Sekupang, Rabu (27/04/2016) pukul 17.30 WIB.

Belum diketahui knologis kejadian, namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM,  bus Trans Batam yang dikemudikan Wildan (32), melaju dari arah yang sama yakni Batam Center menuju Tiban.

Namun entah apa penyebapnya, bus Trans Batam itu langsung menabrak serta melindas korban hingga tewas tepat di penurunan menuju jembatan Seiladi.

"Tiba-tiba beca motor dan pengemudi langsung terjatuh di jalur cepat, tepat di depan bus yang saya bawa. Saya tidak bisa menghindar," kata Wildan dilokasi kejadian.

Korban pun tergeletak tidak berdaya sedangkan pengendara lain hanya bisa melihat. Akibatnya kemacetanpun tidak bisa dihindarkan dari arah tersebut. Bahkan, beberapa pengendara harus berputar balik, melalui jalur hotel Vista.

Berselang beberapa menit kemudian, petugas lakalantas Polresta Barelang pun tiba di lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Badan Penguasaan (RSBP) Sekupang.

Sementara bus Trans Batam berserta sang supir dan kendaraan korban tanpa nomor polisi itu, langsung dibawa ke unit Lakalantas Polresta Barelang.

"Supir dan kendaran kita bawa ke Lakalantas Polresta Barelang untuk dimintai keterangan," ujar petugas lantas.

Editor: Udin