Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pamela Anderson Bakal Tampil di Rilis Ulang Film Baywatch
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-04-2016 | 11:05 WIB
pamela-anderson-yahoo.jpg Honda-Batam
Pamela Anderson. (Sumber foto Yahoo)

BATAMTODAY.COM - Aktris kenamaan asal Kanada, Pamela Anderson, dikabarkan bakal tampil dalam film garapan ulang Baywatch. Hal ini dikonfirmasi melalui akun Instagram Dwayne Johnson, yang akan tampil menjadi bintang utama film ini, pada Jumat (22/4/2016) ini. Film Baywatch sendiri akan rilis di layar lebar pada 19 Mei mendatang.

Melalui akun Instagram, Dwayne menjelaskan “Dia memperkenalkan dunia kepada ‘CJ Parker’ (karakter yang diperankan oleh Pamela Anderson dalam serial Baywatch) dan menjadi salah satu karakter ikonis di masa itu – pada acara televisi paling sukses sepanjang masa,” tulis Dwayne. “Sungguh menyenangkan bagi kami untuk dapat menyambut Pamela Anderson pada film #BAYWATCH. Kami tidak akan bisa membuat film ini tanpa Anda. Selamat datang kembali,” tambahnya.

Aktris bernama lengkap Pamela Denise Anderson ini dikenal dari perannya dari karakter C.J. Parker, walaupun dalam film terbarunya ia takkan memerankan karakter yang sama, seperti dalam serial Baywatch. Pamela  membintangi acara televisi tersebut sejak 1992 hingga 1997, kemudian tampil kembali dalam film Baywatch the Movie: Forbidden Paradise pada 1995 dan Baywatch: Hawaiian Wedding pada 2003.

Selain Pamela, David Hasselhoff pun akan turut tampil kembali dalam film yang segera rilis ini. David yang bertindak sebagai pemeran utama dalam serial televisi ini akan digantikan oleh Dwayne Johnson dalam film Baywatch terbaru.

Film ini sendiri diangkat dari serial televisi dengan judul yang sama, yang tayang di layar kaca pada 1989 hingga 1999. Kemudian acara ini kembali tayang pada 1999-2001 dengan judul berbeda, Baywatch Hawaii. Ketenaran acara televisi ini membuat Baywatch diproduksi ulang dalam sejumlah bentuk tayangan, seperti film Baywatch: Hawaiian Wedding (2003), Baywatch the Movie: Forbidden Paradise (1995), serial TV lepasan dari tayangan aslinya: Baywatch Nights (1995-1997), dan sejumlah tayangan lainnya, termasuk acara parodi.

Sumber: Rolling Stone
Editor: Dodo