Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

John Terry Siap Kembali ke Lapangan Hijau
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-04-2016 | 08:50 WIB
terry.jpg Honda-Batam
John Terry kini bersiap merumput kembali. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, berujar kalau John Terry sudah siap kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat. Hiddink kemungkinan besar akan menurunkan Terry saat The Blues menghadapi Tottenham Hotspur 2 Mei mendatang.

John Terry harus menepi dari lapangan hijau karena menderita cedera hamstring beberapa waktu lalu. Kehilangan sosok Terry di lini belakang sempat membuat Chelsea kerepotan. Namun, kapten The Blues tersebut sudah bisa kembali jelang berakhirnya kompetisi musim ini.

"John memiliki komtimen tinggi terhadap tim. Ia sangat terganggu dengan cederanya. Namun, saat ini ia sudah masuk tahap pemulihan. I sangat berharap untuk bisa segera kembali ke tim," kata Terry seperti dikutip dari Express.

"Ia harus terus menunjukan perkembangan, dimulai dari minggu ini. Ia akan mulai berlatih dan harus bisa segera pulih paling tidak sebelum Kamis."

Sebelumnya, John Terry telah menyatakan gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Chelsea pada Januari 2016. Pemain berkebangsaan Inggris itu pun sudah menyatakan akan meninggalkan Stamford Bridge setelah ia tidak puas dengan kebijakan klub terkait kontrak untuk pemain di atas 30 tahun.

Kabar akan hengkangnya Terry pun memancing spekulasi bahwa ada minat dari Major League Soccer (MLS), Tiongkok, dan Timur Tengah. Tak hanya itu, Terry pun dikabarkan akan gantung sepatu dan mulai memikirkan untuk berkarier di level manajerial. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani