Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Funes Mori Minta Maaf Usai Tekel Divock Origi
Oleh : Redaksi
Jum'at | 22-04-2016 | 08:50 WIB
minta-maaf.png Honda-Batam
Funes Mori sudah meminta maaf kepada Divock Origi. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bek Everton, Ramiro Funes Mori, akhirnya melontarkan permintaan maaf setelah aksi tekel brutalnya pada striker Liverpool, Divock Origi. Pemain berkebangsaan Argentina itu mengunggah permintaan maafnya melalui akun Instagram miliknya, @funesmoriofi.

Permintaan maaf Funes Mori tersebut tidak terlepas dari aksinya di laga Derbi Merseyside pada Kamis (21/4). Pada laga itu, ia terlihat menginjak kaki Divock Origi dan membuat dirinya diganjar kartu merah oleh wasit.

Sementara itu, Divock Origi langsung ditarik keluar karena mengalami cedera yang cukup serius akibat diinjak oleh bek Everton tersebut. Kabarnya, mantan pemain Lille itu mengalami cedera ligamen yang cukup serius dan belum dipastikan kapan akan kembali merumput.

Tidak sedikit yang mengecam aksi tekel brutal Funes Mori pada Divock Origi tersebut. Tidak hanya kecaman, sang pemain juga terancam mendapat hukuman dari FA atas tekel tersebut.

Berikut ini permintaan maaf Funes Mori setelah aksi tekelnya pada Divock Origi:

"Saya sangat menyesali apa yang terjadi kemarin. Saya tidak pernah berniat menyakiti pemain lawan atau rekan-rekan saya di lapangan. Mengenai Divock Origi, saya sangat berharap tidak ada yang serius dan perlu diketahui bahwa saya tidak pernah berniat untuk menyakitinya. Saya meminta maaf atas apa yang terjadi," tulis Funes Mori di Instagram. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani