Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Kabar dari Ronaldo Usai Cedera Hamstring
Oleh : Redaksi
Jum'at | 22-04-2016 | 08:24 WIB
ronaldo-by-ss.jpg Honda-Batam
Pesona seorang Ronaldo. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Cristiano Ronaldo mengalami cedera hamstring saat Real Madrid menang 3-0 atas Villarreal di jornada ke-34 La Liga, Kamis (21/4) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Portugal itu kemudian mengunggah sebuah foto di Instagram dan memberitahukan kondisinya saat ini.

Kemenangan Real Madrid atas Villarreal harus dibayar mahal dengan cederanya sang bintang, Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu mengalami masalah saat laga memasuki akhir pertandingan. Sang pemain kemudian berjalan keluar lapangan meski laga masih berlangsung.

Ronaldo tidak mencetak gol pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut. Tiga gol yang bersarang ke gawang Villarreal masing-masing dicetak oleh Kamrim Benzema, Lucas Vazquez, dan Luka Modric. Dengan kemenangan tersebut, Los Blancos terus menempel ketat dua klub teratas, Atletico Madrid dan Barcelona.

Tidak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi Ronaldo setelah pertandingan berlangsung. Sang pemain kemudian memberikan informasi untuk mengurangi kekhawatiran para penggemar soal kondisi dirinya dengan mengunggah foto di Instagram. "Semuanya baik. Terima kasih atas dukungan Anda," tulis Ronaldo di Instagram.

Foto tersebut setidaknya cukup membuat para penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya. Apalagi Real Madrid saat ini dalam persaingan membuaru trofi La Liga dan Liga Champions.

Los Blancos saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 78 poin dari 34 laga. Tim asuhan Zinedine Zidane terpaut satu poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang ada di posisi puncak dan kedua. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani