Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disundul Innova, Taksi Ini Hancur Bagian Depan Usai Tabrak Pohon
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 21-04-2016 | 15:48 WIB
tabrakan-taksi-sekupang.jpg Honda-Batam
Kondisi taksi yang rusak parah sebelum diderek ke Mapolresta Barelang. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah taksi bernomor polisi BP 1373 YU hancur bagian depannya usai bertabrakan dengan sebuah Toyota Kijang Innova bernomor polisi BP 1294 GF di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Perumahan Delta Villa, Sekupang pada Kamis (21/4/2016).

Pengemudi taksi yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan kendaraan yang dikemudikannya ditabrak dari belakang oleh Innova tersebut. "Saya lurus tadi, tiba-tiba ditabrak dari belakang," ujar sang sopir taksi.

Menurutnya ia melaju dari lampu merah STC Sekupang setelah mengantar penumpang ke Pelabuhan Domestik. Namun saat berhenti di lampu merah, dia tidak melihat Kijang Ivova warna hitam yang menabraknya.

"Di lampu merah tidak ada mobil Innova. Pasti sopirnya nerobos lampu merah dengan kecepatan kencang menabrak bagian belakang mobil saya. Untung tidak ada penumpang," katanya.

Setelah ditabrak bagian belakang, mobil taksi warna silver itu langsung terlempar ke badan jalan sebelah kiri dan menabrak pohon sehingga bumper belakang dan ban mengalami rusak parah.

"Untuknya tidak masuk parit, mobil saya berhenti setelah menghantam pohon," ujar pria berbadan gempal mengaku hendak pulang kediamannya di Batuaji.

Sementara, pria berkacamata yang merupakan pengemudi Innova bungkam seribu bahasa saat dikonfirmasi perihal tabrakan tersebut.

Kedua kendaraan roda empat tersebut langsung dibawa oleh anggota Satlantas menuju Polresta Barelang untuk diproses lebih lanjut dengan menggunakan mobil derek.

Editor: Dodo