Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tottenham Hotspur Libas Stoke City 4-0
Oleh : Redaksi
Selasa | 19-04-2016 | 09:14 WIB
harry_kane by allsport.jpg Honda-Batam
Harry Kane mencetak dua gol ke gawang Stoke City. (Foto: AFP)

BATAMTODAY.COM, London - Tottenham Hotspur memperkecil selisih angka dengan peringkat utama klasemen sementara Liga Primer, Leicester City, setelah mencatat kemenangan atas Stoke City.

Spurs memimpin sejak awal dengan dua gol Harry Kane pada menit ke-9 dan ke-71 sementara Dele Alli menambah dua gol lagi pada menit ke-67 dan ke-82 sehingga kedudukan akhir 0-4 untuk tim tamu.

Kemenangan ini membuat selisih dengan Leicester menjadi lima angka setelah Leicester ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United, Minggu (17/04).

Dengan empat pertandingan sisa untuk musim 2015-2016, tim asuhan Mauricio Pochettino ini jelas masih punya peluang untuk mengejar Leicester.

Empat pertandingan tersebut adalah melawan West Brom (kandang), Chelsea (tandang), Southampton (kandang), dan Newcastle (tandang). Sementara Leicester akan menghadapi Swansea (kandang), Manchester United (tandang), Everton (kandang), dan Chelsea (tandang).

Dan manajer Claudio Ranieri masih menghadapi kemungkinan tambahan larangan tanding bagi penyerang andalannya Jamie Vardy, setelah Asosiasi Sepak Bola Inggris FA mendakwanya dengan "perilaku tidak layak".

Saat melawan West Ham United, Vardy diganjar kartu merah -karena mendapat dua kartu kuning- namun sebelum meninggalkan lapangan dia mengungkapkan kemarahan dengan menunjuk wasit Jon Moss.

Leicester dan Vardy diberi waktu hingga Kamis 21 April untuk menanggapi dakwaan tersebut. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani