Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tumbuhkan Minat Baca di Tanjungpinang

Kantor Perpustakaan akan Tayangkan Film Perjuangan
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 16-04-2016 | 19:23 WIB
IMG_20160416_113603.jpg Honda-Batam
Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Marzul Hendri (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Minat pembaca di Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang meningkat. Bahkan sampai kepada pertengahan April 2016, sebanyak 4500 pengunjung yang sebelumnya di Bulan Februari 2016 hanya 3500 pengunjung.

Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Marzul Hendri, mengatakan saat ini untuk pengunjung sampai pertengahan April 2016 naik dibandingkan dengan bulan Februari 2016 lalu dikalangan masyarakat Kota Tanjungpinang.
‎
‎Menurutnya, saat ini Kantor Perpustakaan Kota Tanjungpinang akan berkerjasama dengan Pendidikan Nasional (Diknas) supaya berkoordinasi dengan pihak Kepala Sekolah, supaya waktu-waktu kosong siswa tidak begitu saja terbuang, dan agar dapat diarahkan ke Perpustakaan Kota Tanjungpinang.
‎
"Di dalam perharinya, sekolah yang datang ada 4 sekolah. Ini bisa kita jemput apabila ada sekolah yang mau ke perpustakaan," ujarnya‎
‎
Marzul menambahkan, nanti pihaknya akan membuat suatu program baru di Perpustakaan yaitu dengan menyediakan bioskop film pahlawan.

"Nanti kami akan ditayangkan film-film perjuangan para pahlawan Indonesia, seperti Suharto dan Sukarno," tutupnya. ‎

Editor: Udin