Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabar Duka, Ibunda Malaikat Kecil Itu Telah Berpulang
Oleh : Harun al Rasyid
Sabtu | 16-04-2016 | 17:46 WIB
anak_rawat_ibu_by_beta.jpg Honda-Batam
Nova dengan penuh kasih sayang merawat ibunya. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sempat dirawat pada Selasa (12/4/2016), Sherliami Flora (31), warga RT 03 RW 6 Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batuampar, Batam, akhirnya menghembuskan nafasnya terakhirnya pada Jumat (15/4/2016).


Umar, penjaga ruang jenazah RSUD, kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, Sherliami diantarkan ke ruang jenazah sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam. Jasadnya langsung dijemput oleh Tati, salah satu kerabatnya untuk dimakamkan.

"Sudah meninggal dari malam. Keluarga dari suaminya yang datang," kata Umar saat ditemui pewarta, Sabtu (16/4/2016).

Kabar kepergian Sherliami menjadi pukulan telak bagi Nova, gadis 10 tahun yang selama ini setia mendampingi ibunya dalam keadaan apapun. "Malaikat kecil" ini dibawa oleh saudara tua dari ayahnya ke bilangan Seraya, Batuampar. Ayah kandung Nova sendiri sudah lebih dulu meninggalkan dirinya saat masih bayi.

"Jenasah ibunya sudah dikubur tadi pagi. Kalau Nova tinggal sama pamannya," kata Tati saat dihubungi melalui telepon.

Sebelumnya diberitakan, Sherliami didiagnosa dokter mengidap penyakit Tuberculosis atau TBC dan gizi buruk. Ia dirawat di ruang Bougenville nomor 205, lantai II Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. Baca: Tuhan, Kasih Kesembuhan buat Mama..

Editor: Dodo