Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paul McCartney Rangkum Lagu Terbaiknya via Pure McCartney
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-04-2016 | 13:54 WIB
paul_mccartney.jpg Honda-Batam
Paul McCartney. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM - Salah seorang anggota grup legendaris The Beatles, Paul McCartney, akan membuai para pendengarnya dengan 67 lagu terbaiknya yang ia kumpulkan dalam album kompilasi bertajuk Pure McCartney.

Seperti dilansir NME, albumnya akan diluncurkan pada 10 Juni yang akan datang. Album tersebut akan menjadi empat buah cakram padat yang berisikan karyanya, mulai dari debut solo pada 1970, lagu "My Valentine" (2012), "Hope For The Future" (2015), remix "Say Say Say" (2015), hingga 40 buah hit-nya. 

"Saya dan tim saya memiliki ide menggabungkan seluruh koleksi dari rekaman saya dengan tujuan tidak lain untuk memberikan sesuatu yang menyenangkan untuk didengar," ujar McCartney. "Mungkin bisa dinikmati saat perjalanan panjang di mobil, atau sore hari di rumah, atau pesta bersama teman-teman?" 

"Jadi kami menyatukan pikiran dan menghasilkan daftar lagu yang beragam dari periode yang berbeda-beda sepanjang perjalanan karir saya," jelasnya. "Sebuah hal yang menggembirakan dan sering memukau saya, bahwa saya telah terlibat dalam proses penulisan dan rekaman dari begitu banyak lagu, setiap lagunya pun berbeda satu sama lain."

Sumber: Rolling Stone
Editor: Dodo