Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Tak Tahu Wilayahya Jadi Target PSK Kalijodo
Oleh : Nursali
Senin | 07-03-2016 | 14:48 WIB
20160307_103158.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengaku belum mengetahui daerah yang dipimpinnya menjadi salah satu target para mantan pekerja seks komersial (PSK) dari Kalijodo Jakarta Utara.

"Saya belum tahu tentang itu," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjawab BATAMTODAY.COM di Gedung Nasional Karimun, Senin (7/3/2016).

Sasaran destinasi utama setelah Kota Batam para penjaja cinta ini terus dilakukan untuk menyambung hidup mereka. Namun disisi lain kedatangan para kupu-kupu malam ini dirasa cukup mengkhawatirkan oleh daerah-daerah yang masih memegang teguh adat ketimuran.

"Saya belum dapat informasi mengenai itu, itu makanya saya butuh informasi dari rekan-rekan media juga," katanya lagi.

Ia mengatakan, pada dasarnya pemerintah daerah tidak bisa melarang seseorang untuk berkunjung ke Karimun, karna menurutnya kunjungan dari tempat satu ke tempat lainnya merupakan hak masyarakat Indonesia.

"Sepanjang kedatangan dia untuk berkunjung dan membawa manfaat besar untuk Kabupaten Karimun, kita tidak bisa melarang. Namun jika kedatangan mereka sebagai profesi tersebut, kita akan segera mengambil langkah tegas," pungkasnya.

Editor: Dardani