Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Adu Kambing di Batuaji, Satu Tewas
Oleh : Harun al Rasyid
Sabtu | 05-03-2016 | 11:56 WIB
IMG_20160305_102809.jpg Honda-Batam
Jenazah Iskandar saat berada diruang ICU RSUD (Foto : Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas hingga memakan korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Diponegoro, tepatnya simpang Tobing, Paradise, Batuaji, Sabtu (5/3/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.


Kali ini menimpa Iskandar (40) warga Kavling Lama Sei Daun Blok C nomor 31 RT 03 RW 07 Tanjung Piayu, Sei Beduk, Batam. Akibatnya, nyawa pria berbadan gempal itu tak bisa diselamatkan lagi.

Informasi yang dihimpun,Iskandar yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BP 2486 FH melaju kencang dari arah lampu merah Simpang Tobing Paradise menuju Sekupang. Baru melaju sekitar 50 meter, sepeda motor yang dikendarai Iskandar bertabrakan dengan pengendara lain.

Diduga, ketika berusaha menyelip mendahului kendaraan lain, posisi kendaraan yang ditumpangi korban memakan badan jalan. Sementara bersamaan dengan itu muncul dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Hilux warna putih, BP 8734 DC.

"Dari keterangan sopir, sepeda motornya makan jalan dia. Jadi tak dapat dihindarkan, adu kambing jadinya," ujar salah satu securiti RSUD Embung Fatimah, Batuaji kepada BATAMTODAY.COM.

Sopir mobil yang belum diketahui namanya itu juga ikut mengantarkan korban ke RSUD dan langsung diamankan Polisi. "Sopirnya tanggung jawab, dia yang anter kesini korbannya. Dia sudah serahkan diri ke Polisi," ujarnya lagi.

Beberapa barang milik korban juga ikut diamankan seperti jam tangan, handphone Samsung, cincin dan dompet berisikan uang senilai Rp550 ribu rupiah.

Pantauan BATAMTODAY.COM, hingga saat ini korban masih di ruang ICU RSUD dan menunggu kedatangan keluarga korban. Sementara, mobil yang menabrak korban dibawa ke Polresta Barelang. Kerusakan parah terlihat pada bamper mobil bagian depan.

Sedangkan sepeda motor Honda Vario juga tak kalah parah. Semua bodi motor remuk dengan ban dan juga stang depan bengkok. Diperkirakan, kerusakan motor mencapai 70 persen.

Editor: Udin