Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Oknum Catut Nama Bupati, Ini Kata Humas Pemkab Lingga
Oleh : Nur Jali
Selasa | 01-03-2016 | 14:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Adanya oknum-oknum tertentu yang mengatasnamakan Bupati kerabat atau keluarga Bupati Lingga yang meminta dana untuk pengurusan investasi kepada pengusaha atau investor disikapi oleh Humas Pemerintah Kabupaten Lingga.

"Pak bupati menyampaikan, tidak pernah memerintahkan siapapun untuk memungut bayaran kepada investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Lingga," kata Kasubbag Humas Pemkab Lingga, Sabirin, Selasa (1/3/2016).

Dia menambahkan sesuai komitmen Bupati Alias Wello untuk para calon investor yang akan berinvestasi tidak akan dipungut biaya apapun dalam berinvestasi di Lingga. Bahkan para calon investor akan ditawarkan berbagai kemudahan pengurusan izin.

"Untuk menghindari permasalahan di kemudian hari, pengusaha dari berbagai latar belakang diminta tidak menggunakan jasa calo saat melakukan pengurusan investasi," katanya.

Dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Lingga saat ini baik di bidang pariwisata, sumber daya alam, dan sumber daya lainnya, daerah ini layak dijadikan tempat berinvestasi. Terlebih lagi, Pemkab Lingga menerapkan konsep investasi natural (blue and green invest).

"Yang pasti Pemkab Lingga membuka peluang investasi seluas-luasnya dengan pengurusan yang mudah, bagi investor," tegas Sabirin.

Editor: Dodo