Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tata Pembangunan, Bupati Bintan dan Wakilnya Turun ke Kampung-kampung
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 01-03-2016 | 11:19 WIB
pemb.kampung.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan dan wakil melakukan kunjungan kerja ke kampung-kampung (foto: Charles Siotmpul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakilnya Dalmasri Syam tampak begitu serius ingin menekankan konsep pembangunan Kabupaten Bintan yang dimulai dari penataan pembangunan kampung-kampung di Kabupaten Bintan.

Sebab baru saja memimpin Kabupaten Bintan, pasangan Kepala Daerah ini mengunjungi Kampung Bintan Enau, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan.

Kunjungan pasangan ini untuk meninjau perencanaan pembangunan jalan-jalan poros antar kampung guna meningkatkan aksesibilitas perekonomian masyarakat kampung. Disamping itu, kunjungan ini juga  untuk menghadiri undangan pernikahan masyarakat dikampung tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Bintan Apri Sujadi mengajak sejumlah pejabat teknis yang diharapkan dapat melihat langsung dan memberi solusi atas setiap kondisi terkini, disetiap kampung yang dikunjungi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing SKPD.

”Kunjungan Kerja ke kampung-kampung ini akan menjadi program yang harus rutin dilakukan ke depannya. Hal ini tidak lain, untuk memberikan semangat kepada masyarakat di perkampungan Kabupaten Bintan guna memacu pertumbuhan ekonomi di kampung-kampung, kita juga akan menjumpai masalah yang dihadapi masyarakat secara langsung serta cepat memberikan solusi-solusi terkini," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (1/3/2016).

Menurutnya, dengan program kunjugan kerja seperti ini secara tidak langsung juga akan memberikan support secara personal guna terlaksananya pembangunan ke arah Bintan gemilang.

Editor : Udin