Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tengah Asyik Pesta Miras, Dn Ditikam Rekannya sendiri Rh di Seputaran Marina
Oleh : Harun Al Rasyid
Minggu | 28-02-2016 | 15:44 WIB
Miras.jpg Honda-Batam
Ilustrasi pesta miras

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang remaja di Batuaji bernama Dn menjadi korban penikaman saat bersama-sama berpesta miras di Seputaran Marina, Sekupang Minggu (28/2/2016) sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang didapatkan BATAMTODAY.COM, Rh rekan pelaku mengatakan, penikaman itu dipicu lantaran ketika asyik berjoget terjadi aksi saling senggol. Dibawa pengaruh minuman keras (miras) pelaku tak terima begitu saja dan mengambil pisau yang diduga selalu dibawanya kemudian menikam ke arah pinggang Dn.

"Lagi joged-joged terus disenggol. Teman saya tak terima jadi dia yang tusuk," ujar Rh di Polsek Batuaji, Minggu (28/2/2016).

Setelah menikam Dh, pelaku yang belum diketahui namanya itu langsung melarikan diri ke arah Perumahan Pluto, Tanjunguncang. Tak terima begitu saja, rekan Dh bersama Rh ikut melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya.

Meski ditangkap, pertikaian tak juga berakhir, rekan korban berusaha melampiaskan kemarahan kepada pelaku dengan mengahajarnya berkali-kali. Perkelahianpun tak dapat dielakan, remaja yang masih berstatus anak baru gede (ABG) itu tetap saja terus berantemn kendati salah satu pemuda sekitar datang dan berusaha melerai mereka.

Alih-alih mampu menyudahi pertengkaran, pemuda yang berniat menolong malah ikut jadi sasaran pengeroyokan. Disaat itulah pelaku memanfaatkan kesempatan untuk meloloskan diri.

"Itu (pelaku, red) emang teman saya tapi saya tak tahu namanya. Yang jelas saya tak ikut-ikutan keroyok tapi saya tetap di tangkap Polisi,"ujar Rh.

Rh ditangkap setelah pemuda setempat yang ikut menjadi korban penganiayaan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Batuaji. Hingga saat ini, korban belum juga memberikan laporan terkait penikaman yang dialaminya kepada pihak berwajib.

Sementara Kapolsek Batuaji  Kompol Andy Rahmansyah belum bisa dikonfirmasi terkait adanya pengeroyokan yang diawali dengan pesta minuman beralkohol itu. ‬

Editor : Surya