Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hendri Tewas dengan Belasan Luka Tusukan
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 25-02-2016 | 16:14 WIB
jasad-hendri2.jpg Honda-Batam
Jasad Hendri Hamdani di kamar mayat. (Foto: irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kematian Hendri Hamdani (31) buruh bangunan asal Aceh, sungguh mengenaskan. Ia ditemukan tidak bernyawa dan bersimpah darah di dalam kamar kosnya, Gang Manggis RT02/RW04 Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong Batam, Rabu (24/2/2016) malam. Di tubuhnya terdapat puluhan luka dan bekas pukulan lainnya. 


Demikian ungkap dokter forenfik Polda Kepri, Kompol M Faisal setelah melakukan otopsi ditubuh pria asal Aceh itu. Setidaknya ada 19 luka tusuk di dada serta pahah.


"Ada 19 luka tusuk yang kita temukan di tubuh korban. Dan luka memar akibat benda tumpul," ujar Faizal saat menjelaskan kepada BATAMTODAY.COM Kamis (25/02/2016) pukul 13 .00 Wib.

Dari 19 luka tusuk, kata Faisal, lima diantaranya yang parah dan besar. Namun demikian ia tidak menjelaskan berapa kedalaman luka tusuk yang besar tersebut.  

"Luka yang mematikan tusukan yang mengenai organ jantung dan paru-paru. Korban tewas sekitar pukul 24.30 Wib dini hari," tuturnya. 

Jenazah Hendri rencananya akan dibawa oleh pihak keluarga ke Pulau Buruh Barelang. "Rencana hari ini mau dibawa ke Pulau Buruh," kata istri korban Desfi Sofiah (22) dengan tatapan kosong sambil terdiam lemas.

Editor: Dardani