Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pedal Gas Bermasalah, Mobil Toyota Agya Seruduk Pagar Polsek Batuaji
Oleh : Harun al Rasyid
Senin | 22-02-2016 | 16:11 WIB
agya-nangkring.jpg Honda-Batam
Posisi mobil Toyota Agya milik Endang usai menyeruduk pagar di parkiran Polsek Batuaji. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah mobil merek Toyota Agya bernomor polisi BP 1817 GC menyeruduk pagar di tempat parkir Polsek Batuaji. Diduga, mobil tersebut menabrak lantaran mengalami masalah pada pedal gas  

Endang (50) pemilik sekaligus sopir mobil nahas ini mengatakan, saat mencoba memundurkan kendaraanya, pedal gas yang diinjaknya tak juga kembali seperti semua. Sehingga mobilnya terus mundur lalu menabrak pagar pembatas parkiran Polsek Batuaji, Senin (22/2/2016) pukul 14.15 WIB 

"Saya mau mundur ke jalan, rencananya mau jemput anak di sekolah. Gasnya lengket, jadi saya bingung, udah kalang kabut makanya sampai kayak gini," kata Endang setelah sempat pingsan selama kurang lebih 5 menit. 

Endang yang bertempat tinggal persis di depan Polsek Batuaji ini sedikit bernafas lega. Ketika kejadian berlangsung tidak ada kendaraan yang melintas maupun warga yang terkena dampak kecelakaan tunggal tersebut. 

"Untunglah tak ada orang. Saya pikir kena orang tadi, pasti dipenjara. Mobil saja yang rusak tak apa, yang penting tak kena korban nyawa," ujarnya. 

Kendati demikian, ia mengaku syok lantaran baru kali ini mengalami kecelakaan mobil. Apalagi, tunggangannya itu baru dibeli beberapa bulan yang lalu. 

Hingga saat ini, mobil tersebut masih di tempat kejadian dengan posisi bagian belakang menjolok ke atas pagar. Kerusakan terlihat pada bumper bagian depan dengan kondisi ringsek berat setelah mencium tanah. Sementara bumper bagian belakang hanya ringsek sedang akibat berbenturan dengan besi pembatas. 

"Sudah telepon mobil derek, sekalian bawa ke bengkel biar diperbaiki," tutur Endang. 

Editor: Dodo