Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Minta Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Jangan Patah di Tengah Jalan
Oleh : Harjo
Kamis | 18-02-2016 | 12:12 WIB
_MG_6898.JPG Honda-Batam
Nurdin Basirun bersama Doli Boniara serta Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang baru (Foto : Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan pesan agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Dalmasri Syam, jangan sampai patah di tengah jalan. Sebab jika itu terjadi, masyarakat akan ikut susah.

Menurutnya, kepala daerah harus bisa memberikan kegembiraan bagi masyarakat, hingga masa jabatannya berakhir atau selama masih dipercaya serta diamanahkan oleh masyarakat.

"Realitanya saat kampanye bisa bersama-sama. Namun saat membuat kebijakan atau keputusan, ada yang ke Barat dan ada yang ke Timur. Jangan sampai tawa hanya sekedar sebatas di dalam ruangan," ujarnya.

Nurdin mengatakan, semua semua harus mengedepankan kebersamaan, agar semua bisa berjalan dengan lancar. Sebab, semua tantangan akan bisa dipecahkan apabila permasalahan menjadi masalah bersama.

"Penjabat Bupati dan Kepala Daerah sebelumnya, sudah berbuat banyak untuk kemajuan pembangunan disegala sisi di Bintan ini. Semoga terus memberikan pemikiran, untuk kemajuan Kepri," katanya. Baca juga: Sani Ajak Tiga Bupati Ini Bersama Bangun Kepri

Bupati Bintan sudah bertekat, mengunggulkan bidang maritim di Bintan, Nurdin meyakini hal tersebut akan bisa tercapai. Mengingat kondisi geografis dan potensi yang ada di Bintan, sangat mendukung.

"Kehidupan sosial Kepri bermacam ragam, semua teori berupa program yang disusun sudah cukup baik, tetapi harus direalisasikan secara langsung dengan hati dan perasaan. Semua harus mendapatkan perhatian," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Nurdin menegaskan agar setelah dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Bintan, tidak menggunakan istilah menunggu. Namun harus segera bekerja keras dan turun kelapangan melihat kondisi masyarakat yang ada.

"Sejak Pak Gubernur dilantik, selanjutnya digelar acara adat Melayu, beliau langsung masuk kantor serta mengelar rapat bersama seluruh Dinas, membahas masalah kesejahteraan masyarakat," terangnya

Editor: Udin