Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelantikan Gubernur Kepri Dinantikan Pelanggan Warkop Karimun
Oleh : Nursali
Sabtu | 13-02-2016 | 08:52 WIB
20160212_140921.jpg Honda-Batam
Pelanggan warkop saksikan prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di TV (Foto : Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Prosesi pelantikan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H.M Sani dan Nurdin Basirun sebagai Gubernur terpilih pun dinantikan oleh pelanggan warung kopi (Warkop) di Karimun. Jum'at (12/2/2016)

Para pelanggan di salah satu warung kopi di kawasan Kolong, Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Tanjungbalai Karimun ini tak berkedip menyaksikan layar TV, yang menampilkan prosesi pelantikan tersebut.

"Sani Ayah Kite," teriak salah satu pelanggan warkop, saat melihat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur memasuki Istana Negara.

Bahkan fasilitas warkop berupa beberapa pesawat TV, terpaksa memasang chanel stasiun TV yang sama. Sebab, puluhan pelanggan tersebut meminta kepada pemilik warung untuk mengganti tayangan TV, meskipun tayangan chanel lainnya lebih menarik.

"Ah, yang penting ini dulu. Kalau yang lain kan bisa nanti-nanti," ujar Zainal, salah satu pelanggan di warkop tersebut.

Pantauan BATAMTODAY.COM dilapangan, senyum sumringah pun terpancar dari masing-masing pemilik wajah di warkop tersebut. Bahkan tak jarang beberapa diantaranya, menelepon rekannya, untuk turut juga menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.

Editor : Udin