Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terima Kasih Sani-Nurdin untuk Masyarakat Kepri
Oleh : Redaksi
Jum'at | 12-02-2016 | 13:24 WIB
Sani-dan-Nurdin_edit456.jpg Honda-Batam
Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih periode 2016-2021,  Muhammad Sani dan Nurdin Basirun.

PASANGAN Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih untuk masa jabatan 2016-2021,  Muhammad Sani dan Nurdin Basirun berterimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau yang telah mendukungnya dari awal  pencalonan hingga keduanya dilantik, Jumat (12/2/2016) siang.

Menurut Muhammad Sani, keberhasilannya dalam mengumpulkan suara terbanyak dalam Pemilukada yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 9 Desember 2015 lalu, merupakan bentuk kepercayaan masyarakat  Kepri yang memang masih menginginkan dirinya memimpin Kepri, berpasangan dengan Nurdin Basirun.

Sani mengaku tidak bisa menyebutkan satu-persatu nama para pendukungnya. Namun secara garis besar ia berterimakasih kepada lima partai politik yang telah mengusung pencalonannya bersama Nurdin Basirun, yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PPP, PKB.

"Jika harus saya sebutkan semua tentu tidak cukup halaman koran nanti untuk mencatat semuanya. Pada intinya saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau dimana saja berada, baik yang di kota maupun di pulau-pulau terpencil. Karena telah mendukung pencalonan saya bersama pak Nurdin Basirun dan memilih kami berdua. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Oleh sebab itu selama lima tahun kedepan mari kita wujudkan pembangunan secara merata di Provinsi Kepri yang kita cintai ini," kata Sani.

Pria yang dikenal dengan bukunya berjudul 'Untung Sabut' ini berharap masyarakat yang telah mendukung dan memilihnya selama ini, tidak cukup sampai di situ saja. Namun diharapkan tetap mendukung dan bersama-sama dirinya untuk mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri ini hingga terwujud masyarakat Kepri yang sejahtera.

 

"Saya selalu katakan dari sebelum-sebelumnya. Saya dan pak Nurdin  tidak akan mungkin mampu membangun Kepri ini berdua saja. Makanya saya meminta kepada seluruh masyarakat Kepri yang telah memilih kami, kedepannya tetap bersama-sama kami mewujudkan pembangunan di Kepri. Apalagi saya yakin banyak sekali putra dan putri daerah yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas yang baik untuk mengisi setiap bidang pembangunan," kata Sani.

Setelah dilantik, Sani bersama Nurdin akan bekerja dengan melanjutkan pondasi yang sudah dibangun selama lima tahun sebelumnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih H. Nurdin Basirun juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri yang telah mempercayai dirinya untuk mendampingi H. Muhammad Sani.

Menurut Nurdin, dukungan yang dia terima dari masyarakat Kepri merupakan amanah yang harus dia emban selama lima tahun kedepan sebagai Wakil Gubernur Kepri. 

"Ini amanah masyarakat Kepri. Tentu saya bersama Bapak H. Muhammad Sani akan menjaga dan menjalankan dengan baik amanah ini. Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri dan kami seperti yang disampaikan Pak Sani, dukungan masyarakat Kepri tidak hanya sebatas memilih kami. Namun mari kita bersama-sama membangun Kepulauan Riau yang kita cintai ini. Karena kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama," tegas Nurdin.

(Advertorial)