Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HM.Sani janji Tidak Akan Dendam Politik Dengan Siapapun

Ucapan Selamat Dari SAH Masih 'OTW'
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 11-02-2016 | 10:02 WIB
DUO_HMS_Salam_Komando (1).jpg Honda-Batam

PKP Developer

HM Sani saat salam komando dengan Soerya Respationo. (Foto: Dok Batamtoday.coml)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur terpilih Provinsi Kepri priode 2016-2021 HM.Sani mengaku, tidak memiliki dendam politik kepada siapapun atas pelaksanaan Pilkada Kepri 2015 lalu.

Selain merangkul semua pihak, dirinya juga meminta agar semua elemen masyarakat di Kepri menghilangkan perbedaan dalam Pilkada, serta bersatu padu ‎dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Kepri ini.

"Saya tidak ada dendam sama siapa-pun, ‎apalagi dendam politik. Orang lempar batu, saya lempar pisang kok. Dengan kebersamaan dan saling mendukung, mari sama-sama kita bangun kampung kita Provinsi Kepri ini," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (10/2/2016) saat hendak berangkat ke Jakarta di bandara RHF Tanjungpinang.

Dalam Kesempatan itu, Sani juga mengucapkan ‎terimakasih pada seluruh masyarakat Kepri dan semua unsur serta elemen masyarakat di Kepri, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam memimpin Provinsi Kepri lima tahun kedepan.

Bahkan dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepadanya itu, HM Sani dan keluarga juga mengucap syukur ‎kepada Allah SWT, karena yang didapat dan diperoleh, semua merupakan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

"‎Nazar saya hanya bersyukur pada Allah SWT, karena apa yang saya peroleh, serta yang keluarga kami peroleh, semua dari Tuhan Yang Maha Esa. Kalau saya bilang, dari awal pencalonan mungkin saya juga tidak masuk dalam hitung-hitungan. Tetapi kalau Tuhan berkehendak, sama seperti buku saya 'Untung Sabut Masih Tetap Timbul," ujarnya.

Mengenai hubungan dengan rival politiknya pasangan Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH), Sani menjelaskan masih berkomunikasi dengan baik. Hanya saja, ucapan selamat atas kemenangan serta ucapan selamat atas pelantikan sebagai Gubernur Kepri, belum disampaikan pasangan rival politiknya tersebut.

"Ucapan selamatnya masih 'on the way' (otw) alias dalam perjalanan," ujarnya singkat.

Editor: Udin