Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Becak Motor vs Mio Soul, Dua Pengendara Kritis di RSUD Karimun
Oleh : Nursali
Selasa | 09-02-2016 | 17:37 WIB
laka-mio-betor.jpg Honda-Batam
Petugas Satlantas Polres Karimun melakukan oleh TKP di lokasi tabrakan becak motor dengan Mio Soul. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Kecamatan Tanjungbalai Karimun pada Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 14.45 WIB. Becak motor bernomor polisi BP 3388 KA bertabrakan dengan Yamaha Mio Soul bernomor polisi BP 4704 KL dan membuat kedua pengendaranya kritis di RSUD Karimun.

Saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Wawan (22), warga Perumahan Taman Mutiara Karimun (TMK) Kecamatan Meral, mengendarai becak motor dengan muatan galon air isi ulang melaju dari arah RSUD ke arah Poros.

Sesampainya di pertigaan jalan, tak jauh dari Kantor Badan SAR Nasional Jalan Sudirman, secara bersamaan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul yang belum diketahui namanya melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan pun tak terhindari.

"Mionya turun dari atas sana menabrak gerobak tukang galon. Semuanya tak sadarkan diri waktu kejadian," kata Wawan, salah satu saksi mata yang melihat kecelakaan tersebut.

Kedua pengendara ini pingsan dan salah satunya terlihat mengalami pendarahan di kepala.

Petugas Satlantas Polres Karimun pun langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi lainnya, kendaraan keduanya juga diangkut ke Polres Karimun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Dodo