Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Prediksi Shio Anda di 2016
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-02-2016 | 14:15 WIB
BBobypK.img.jpg Honda-Batam
Shio monyet api (foto : ist)

DALAM kebudayaan Cina, shio Anda ditentukan oleh tahun baru Cina atau Imlek. Tahun 2015 adalah tahun kambing dan 2016 adalah tahun monyet. Apa yang akan terjadi pada tahun ini? Mari kita lihat prediksi Shio Anda

TIKUS

Pemilik Shio Tikus adalah mereka yang lahir pada 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996 atau 2008.
Prediksi 2016
Prediksi umum: Segala yang baik menghampiri Anda.

Bintang keberuntungan tengah menyinari Anda. Anda akan sukses jika berani mengambil kesempatan baik yang ada. Ada beberapa kesempatan baik untuk meningkatkan kekuatan Anda. Tak sulit meraih keuntungan yang ada jika Anda selalu awas dan waspada. Jangan memusingkan soal pemasukan atau promosi-promosi, usaha terbaik Anda akan selaras dengan keuntungan yang Anda raih. Pekerjaan yang baik dan kehidupan yang seimbang akan berjalan seiring. Anda harus tetap rendah hati jika berhasil melakukan pekerjaan dengan baik. Jika tidak, Anda mungkin akan menjadi target orang-orang yang tak senang dengan Anda.

Cinta dan Hubungan di 2016

Sang Dewi Asmara tengah menuntun jalan Anda, dan pemilik Shio Tikus akan semakin menarik. Bagi yang jomblo atau masih sendiri, akan menemukan calon kekasih yang tepat. Yakinlah, Anda akan menemukan jodoh Anda. Janganlah iri dengan hubungan asmara orang lain jika Anda punya gebetan. Mereka yang sudah berkeluarga bakal menjalani kehidupan yang lancar dan baik. Pasangan Anda akan mendengar curhat Anda dengan antusias. Anda harus meresponsnya dengan kecintaan yang lebih besar untuk menyempurnakan hubungan Anda.

KERBAU

Shio kerbau adalah mereka yang lahir di tahun 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum: Bersinar terang, semua mimpi jadi kenyataan

Di tahun ini, Anda akan dihinggapi keberuntungan dan mampu mewujudkan mimpi-mimpi. Banyak hal-hal yang baik akan datang menghampiri Anda, dan kesialan akan berkurang. Dewi Fortuna akan mengiringi Anda di tahun ini, dan mengubah kesialan menjadi keberuntungan. Oleh karenanya, Anda tak perlu khawatir.

Jika tiba saatnya untuk mengambil keputusan, ada baiknya meminta saran dari orang yang lebih senior untuk meminimalisir risiko nantinya. Sedangkan untuk urusan finansial, tetap bijak dan usahakan tidak boros dalam pengeluaran jika tidak ingin mengalami kerugian besar.

Cinta dan Hubungan pada 2016

Anda dinaungi bintang keberuntungan tahun ini dan kehidupan asmara Anda akan semakin membaik dari sebelumnya. Bagi yang masih sendiri akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menemukan pasangannya dan akhirnya menikah.

Jangan menunda-nunda saat ada kesempatan untuk melanjutkan hubungan Anda ke level berikutnya.

Shio kerbau erat kaitannya dengan pernikahan dan cinta kasih, sehingga banyak membuat orang iri karenanya. Namun, seiring jalannya waktu masalah finansial memungkinkan jadi penyebab konflik. Anda tidak perlu khawatir sebab masalah ini dapat diselesaikan dengan saling pengertian serta dukungan dari pasangan masing-masing.

MACAN

Shio macan adalah mereka yang lahir di tahun 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998 dan 2010.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum: Terbebani, bersiap untuk tumbuh

Secara umum akan menjadi tahun yang sulit bagi shio macan dari sisi percintaan, karir, dan keuangan. Kerja keras Anda selama ini hanya dihargai sedikit. Disisi lain tekanan makin besar. Solusinya tetap santai menjalani hidup, tetap jalankan kehidupan Anda dengan baik dan hal yang baik akan datang.

Cinta dan hubungan pada 2016

Anda yang single akan sulit menemukan cinta sejati atau pasangan yang ideal. Jika begitu, intropeksi diri, kenali kekurangan Anda dan pasangan, maka Anda akan tidak kesulitan mencari pasangan yang ideal.

KELINCI

Shio kelinci adalah mereka yang lahir di tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999 dan 2011.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum: tahun ini rasa syukur dan kemalangan datang secara bersamaan bagi shio kelinci

Tahun ini bagi shio kelinci tahun yang penuh dengan keberuntungan dan Anda akan menyebarkan kebaikan dan manfaat bagi orang banyak. Perjalanan karir Anda akan melesat selama Anda percaya diri dan percaya dengan orang lain.

Cinta dan hubungan pada 2016

Akan menjadi tahun yang sibuk. Anda single akan mendapat perhatian dari lawan jenis. Jika Anda ingin mendapatkan yang serius dan tepat, Anda harus yakinkan perasaan ke dia. Jangan buang-buang waktu hanya demi hubungan yang tidak jelas dan akan membuat patah hati.

NAGA

Pemilik Shio Naga adalah mereka yang lahir pada 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000 or 2012.
Prediksi Shio Naga 2016
Prediksi secara umum  Berpandangan terbuka dan mengalami saat-saat kejayaan.

Bintang keberuntungan tengah menyinari Anda. Segalanya akan terasa mudah dan pikiran Anda pun akan terbuka. Apa pun yang Anda inginkan, raihlah dengan segenap kekuatan dan kemampuan, maka impian itu pun akan jadi milik Anda. Khususnya, dalam kerja-kerja yang berhubungan dengan kemampuan otak atau pikiran. Keuntungan yang Anda dapatkan dari pekerjaan tersebut lebih berharga ketimbang hadiah uang. Bagaimanapun, Anda juga akan mendapatkan keuntungan materi. Tak hanya berupa uang tapi juga bantuan-bantuan lain dari sang Dewi Fortuna. Anda juga harus fokus pada usaha-usaha sampingan. Dengan begitu, situasi keuangan Anda pun semakin membaik.

Cinta dan Hubungan pada 2016

Hubungan asmara Anda akan membaik. Bagi yang jomblo atau yang masih sendiri, bakal mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan calon pasangan. Bagi yang sudah punya pasangan, hubungan Asmara Anda akan semakin manis dan indah. Sementara yang masih sendiri, hendaknya membuat rencana-rencana ke depan dan tidak melewatkan kesempatan baik yang ada. Bagi yang sudah berpasangan, kehidupan rumah tangganya akan bahagia. Sering-seringlah berkencan dan memberi kejutan pada pasangan Anda. Pasangan Anda pun akan merespons dengan penuh gairah, yang kian menguatkan hubungan Anda.

ULAR

Shio ular mereka yang lahir di tahun 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001 dan 2013.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum: 2016 ini penuh dengan tekanan, sementara secara keuangan akan mengalami peningkatan tapi disisi lain Anda bisa mengalami depresi.

Akan menjadi tahun yang berat bagi shio ular. Lingkungan disekitar akan menambah tekanan dan Anda bisa menjadi depresi. Jalan terbaik jika Anda mampu, Anda harus keluar dari lingkungan kerja yang sekarang coba ambil kesempatan kerja ditempat lain. Cari suasana baru, Anda akan menikmati gaji yang lebih tinggi dengan masa depan yang lebih cerah. Tapi yang perlu dicatat cintai diri sendiri jangan kerja terlalu berat. Prioritasnya kesehatan.

Cinta dah hubungan pada 2016

Bukan tahun yang baik untuk shio ular untuk menikah. Tahun yang berat buat kamu dimana kamu akan merasa kesepian. Solusinya, pastikan pengalaman pahit menjadi pelajaran penting buat kamu sebelum memutuskan untuk menikah. Komunikasi dengan pasangan harus berjalan dengan baik dan lingkungan yang mendukung.

KUDA

Shio Kuda adalah mereka yang lahir pada 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, atau 2014.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum: Anda memilih berada di zona nyama dan ini mungkin berisiko.

Sepertinya pada tahun ini, pemilik Shio Kuda sedikit frustasi tapi secara keseluruhan masih baik. Kondisi Anda tidak terlalu bagus dan Anda kehilangan ambisi untuk bergerak maju. Ada menjadi kurang kompetitif dan performa akan menurun. Apa yang Anda capai akan dicuri. Cobalah untuk tetap energik dan semangat maka semua akan baik-baik saja. Anda mungkin sakit, tapi tak perlu khawatir selama Anda menjalani hidup dengan baik dan memiliki tidur yang cukup.

Cinta dan Hubungan pada 2016

Pemilik Shio Kuda tahun ini akan memiliki hubungan asmara yang luar biasa. Para lajang akan mendapatkan cinta. Tetap tenang dan Anda akan mendapatkan pasangan. Selama Anda tulus dan baik maka seseorang akan hadir dalam hidup Anda. Saling memahami satu sama lain adalah kunci dalam sebuah hubungan. Pemilik Shio Kuda yang telah menikah tak perlu khawatir, rumah tangga Anda akan tenang dan baik. Mungkin ada riak-riak kecil tapi akan terkendali bila Anda mengendalikan emosi.

DOMBA

Shio domba adalah mereka yang lahir di tahun 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003 atau 2015.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum ; Sepertinya akan mudah untuk membangun atau mengembangkan karir, namun Anda akan menemui kesulitan dalam menjaga dan mempertahankan keberuntungan yang ada.

Lebih lanjut dalam urusan karir, Anda tidak akan menemui kesulitan yang berarti dan mampu menyelesaikan berbagai pekerjaan yang menjadi kewajiban Anda. Kinerja Anda akan mendapat apresiasi dari atasan selama Anda bekerja keras.

Namun Anda sepertinya hanya akan memiliki sedikit keberuntungan dalam finansial. Ingat, bukan tidak sama sekali, namun keberuntungan tersebut tidaklah banyak.

Ada baiknya untuk mengontrolnya. Sebab, bukan tidak mungkin Anda akan mengalami kesulitan keuangan jika tidak dapat menempatkan biaya-biaya yang tidak sesuai dengan pos masing-masing.

Selain itu, Anda yang bershio domba juga disarankan untuk memperhatikan biaya-biaya tak terduga.

Cinta dan Hubungan pada 2016

Untuk yang satu ini, Anda patut berbahagia. Bintang cinta shio domba tengah bersinar terang tahun ini. Keberuntungan dalam bercinta akan Anda dapatkan.

Bagi yang masing sendiri, Anda akan bertemu seseorang yang selama ini Anda pikirkan dan dambakan. Jangan takut akan kegagalan, sebab tahun ini menjadi tahun yang baik untuk meningkatkan kualitas cinta Anda. Bahkan, sangat memungkinkan untuk memasuki bahtera pernikahan dengan tingkat keberhasilan yang cukup tinggi.

Shio domba memang lekat dengan pernikahan. Namun, situasi keuangan dari salah satu pasangan bisa menjadi permasalahan, dan cenderung menyebabkan konflik. Itu sebabnya, pasangan harus saling memberikan perhatian, toleransi, kesabaran, dan menghargai satu sama lain.

MONYET

Shio monyet adalah mereka yang lahir di tahun 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004 dan 2016.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum : Anda harus menemukan cara untuk keluar dari situasi sulit.

2016 adalah tahun monyet. Artinya shio monyet yang berada di Tai Sui tahun ini, dan itu tidak terlalu menjanjikan. Akan ada cukup banyak kemalangan dan kendala ang tidak bisa Anda hindari ketika hendak memperbaiki diri sendiri. Tetap tenang, atau situasinya akan bertambah parah. Jangan terburu-buru dan lebih cerdas. emua kesulitan bisa berubah menjadi kesempatan bagi Anda. Optimisme dan kepercayaan diri adalah elemen terpenting untuk Anda melangkah lebih jauh.

Cinta dan hubungan pada 2016

Cinta dan hubungan Anda tidak akan berjalan dengan baik. Para lajang tidak akan memulai hubungan baru karena Anda tidak punya kesempatan untuk menyatakan. Anda akan terlihat tertekan saat depresi, ini mengurangi pesona dan daya tarik Anda. Para shio Monyet yang sudah menikah dan berpasangan akan mengalami beberapa perubahan, tapi jangan terlalu kuatir. Selama Anda melakukan semuanya dengan cinta dan kebaikan, pasangan Anda akan selalu berada di sisi dan hubungan Anda akan terjaga.

AYAM

Pemilik Shio Ayam adalah mereka yang lahir pada 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993 dan 2005.
Prediksi 2016.
Prediksi secara umum : Anda bisa sukses dan gagal dalam waktu yang bersamaan karena popularitas Anda.

Pemilik Shio Ayam akan mengalami tahun yang vital. Secara umum, stabil dan mulus. Anda proaktif dan mendapatkan karier yang Anda ingingkan. Anda adalah pekerja keras dan memiliki keberuntungan, kesuksesan bisa datang. Saat membutuhkan bantuan, teman-teman Anda siap membantu dan mendukung Anda. Jangan mudah percaya dengan orang lain, terutama soal uang, bila ini terjadi Anda bisa rugi banyak.

Cinta dan Hubungan pada 2016

Hubungan Asmara Anda stabil. Para lajang akan mendapatkan pasangan dan sukses menjalin hubungan romantis. Yang perlu diperhatikan, hormati pasangan Anda dan jangan keras kepala. Bagi pemilik Shio Ayam yang telah menikah akan ada godaan dari orang ketiga. Meski Anda bisa mengontrol emosi, Anda sebaiknya kembali ke pasangan Anda sebelum semuanya terlambat. Bila tidak, maka akan menghancurkan hubungan Anda atau menjadi masalah di kemudian hari.

ANJING

Shio anjing adalah mereka yang lahir di tahun 1934, 1946, 1958, 1970 1982, 1994 dan 2006.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum: Bintang keberuntungan bersinar terang dan Anda punya keuntungan moneter jika pro-aktif.

Bintang keberuntungan menaungi Anda dan semuanya akan berjalan lancar. Anda akan punya logika dan penilaian yang lebih baik, serta kesempatan untuk meraih target Anda semakin tinggi. Akan tetapi Anda kurang proaktif dan tidak disiplin, dan seringnya Anda berada di zona nyaman. Anda harus lebih rajin untuk meraih sukses. Jangan terlalu bergantung kepada orang yang datang menolong. Jangan serakah, atau Anda

Cinta dan hubungan pada 2016

Percintaan dan hubungan Anda akan sangat baik. Para single akan bertemu calon pasangan potensial, akan tetapi sulit untuk menjalani hubungan sesuai keinginan Anda. Akan lebih mudah untuk melepaskan status lajang dengan ikut beberapa aktifitas atau bergaul dengan teman dan kerabat. Pemilik shio Anjing yang sudah menikah atau berpasangan akan menikmati hubungan yang stabil tahun ini. Walau datar, tapi hubungan mereka akan solit dalam mengejar tujuan di masa depan.

BABI

Shio babi adalah mereka yang lahir di tahun 1935, 1947, 1959, 1971 1983, 1995 dan 2007.
Prediksi 2016
Prediksi secara umum : Permasalahan dengan manajemen pribadi akan membawa kesulitan.

Pemilik shio Babi akan mengalami konflik dengan Tai Sui tahun ini. Akan ada beberapa masalah dengan manajemen pribadi Anda. Di tahun ini juga Anda akan disadarkan bahwa pertemanan dan hubungan tidak bertahan selamanya. Jika teman baik atau kerabat dekat masih ada, sapalah mereka. Berfikirlah sebelum berbicara. Mungkin saja orang akan tersinggung dan membawa ke jalur hukum, tentu saja akan menambah kesulitan hidup Anda nantinya. Anda akan lebih efisien dalam belajar. Jika Anda berfikir untuk berkembang maka Anda akan mendapatkan hasilnya tahun ini. Untuk kesehatan tubuh pastikan lakukan pemanasan sebelum berlatih, agar Anda tidak cedera.

Cinta dan Hubungan pada 2016

Percintaan dan hubungan Anda tidak terlalu baik. Para bujangan akan punya kesempatan bertemu dengan orang yang diincar, tapi orang tersebut bukan Jodoh yang dinanti. Tetap jaga jarak dengan seseorang yang masih ambigu hubungannya dengan Anda. Untuk mereka yang sudah menikah atau berhubungan, tahun ini menjadi saat yang tepat merawat hubungan dan menyingkirkan kesalahpahaman. Saling jujurlah dan lebih banyak bertukar pikiran. Lebih sering refleksi diri dan kurangi mengeluh agar percintaan dan hubungan Anda berjalan di jalur yang benar.

Percaya atau tidak? terpulang kepada Anda.


Editor : Udin