Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Evan Dimas Komunikasi dengan Pacarnya Lewat Video
Oleh : Redaksi
Senin | 08-02-2016 | 08:36 WIB
evan.jpg Honda-Batam
Evan Dinas saat dilepas oleh Menpora di Jakarta. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Spanyol - Evan Dimas Darmono saat ini sedang mengikuti latihan bersama klub asal Spanyol, Espanyol. Untuk melepas kerinduan dengan sang kekasih, pemain yang sebelumnya memperkuat Surabaya United mengirimkan sebuah video.


Kekasih Evan Dimas, Ishardianti Rahma, memposting sebuah video di akun Instagram miliknya. Di dalam video tersebut terlihat ada Evan Dimas sedang berjalan-jalan di Spanyol bersama rekannya yang juga ikut, Fuguh Pangestu.

Ishardianti melalui video postingan tersebut berpesan agar Evan Dimas belajar mandiri. "Belajar mandiri pelan-pelan ya yah," tulis Ishardianti di akun Instagramnya @ishardianti.

Evan Dimas akan menyerap ilmu di Espanyol B hingga akhir musim, Juni 2016. Namun, ia tidak akan mendapat keistimewaan untuk tampil di laga resmi.

Evan Dimas dititipkan di Espanyol karena klub tersebut dinilai La Liga klub percontohan pengembangan pemain muda. Espanyol dianggap berhasil karena akademinya selalu memenangkan trofi setiap musim. Klub Liga BBVA juga selalu mencetak pemain. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani