Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sedan Nyemplung ke Parit Jadi Tontonan Warga Sagulung
Oleh : Harun al Rasyid
Kamis | 04-02-2016 | 17:40 WIB
civic-nyemplung-parit.jpg Honda-Batam
Posisi sedan Honda Civic yang nyemplung ke parit di depan Perumahan Villa Mukakuning, Sagulung, (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah mobil Honda Civic dengan nomor polisi BP 1245 ZB yang terjungkir ke dalam parit di depan Perumahan Villa Mukakuning, Sagulung, jadi ajang tontonan warga. 

Beberapa pengendara yang melewati Jalan R Suprapto dari arah Batuaji menuju Simpang Barelang berhenti sejenak lantaran penasaran dengan kejadian itu. Beberapa warga bahkan mengaku tercengang sebab merasa aneh dengan peristiwa itu. 

"Bagaimana bisa jatuhnya begini. Kalau ditabrak sebelah kiri masak jatuhnya ke kiri juga," ujar Hendra, salah satu pengguna jalan di lokasi kejadian, Kamis (4/2/2016). 

Bentuk keheranan Hendra beralasan sebab menurut informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, pengemudi mobil Civic nahas tersebut yang diketahui bernama Irwansyah ditabrak oleh pengemudi yang lain persis sebelah kiri mobilnya. 

"Ada satu mobil dari kiri menabrak (mobil Civic, red). Terus dia (Irwansyah, red) banting stir ke kiri, makanya masuk parit itu," ujar Muhammad, salah satu pedagang di sekitar lokasi. 

Setelah menabrak, pengemudi mobil tersebut langsung melarikan diri menuju arah Batam Center. Sayang, kejadiannya berlangsung sangat cepat sehingga ia tidak menandai persis mobil yang menabrak itu. 

"Mobil yang nabrak lari terus. Tapi saya heran kenapa dia banting stir ke sebelah kiri," ujarnya bertanya-tanya. 

Setelah terjatuh ke dalam drainase, Irwansyah langsung keluar dari kursi sopir dan diantar warga menuju RSUD Embung Fatimah untuk mendapatkan pengobatan. Kecelakaan itu juga tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwan, namun kerusakan pada mobil tampak parah di bagian d pan, dan samping. 

Hingga berita ini selesai ditulis, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB masih menjadi tontonan warga sekitar. Mobil Civic itu pun masih mencium dasar parit dan belum dievakuasi. Sementara beberapa polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) masih sibuk mengatur arus kendaraan yang lewat guna mencegah kemacetan panjang. 

Editor: Dodo