Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan Kompak Main Film
Oleh : sn
Selasa | 09-08-2011 | 13:40 WIB

MALANG, batamtoday - Pecinta sepak bola Indonesia pasti familier dengan nama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan. Di sela-sela masa libur LPI, kedua pemain nasional itu main film: "Tendangan dari Langit".

Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan menjadi kakak-adik setelah Irfan menikahi Jennifer Kurniawan, kakak Kim. Kedua bintang sepak bola Indonesia ini tampak kompak dalam banyak aktivitas. Sama-sama pemain Persatuan Sepakbola Malang (Persema), dan kini sama-sama main film.

Film “Tendangan dari Langit” digagas pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann. Film yang disutradarai oleh sineas kenamaan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh budayawan Sujiwo Tejo serta bintang sepakbola Indonesia Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan.

Baik Irfan maupun Kim, tidak mengalami kendala saat berakting di depan kamera. "Peran di film ini seperti kebiasaanku sehari-hari. Aku datang dan latihan di Persema. Dan tidak ada masalah, karena aku berperan sebagai diriku sendiri," kata Irfan.

Syuting film yang dilakukan di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur, membuat Irfan dan Kim sangat senang. Mereka menikmati proses pengambilan gambar: bermain bola di atas pasir dalam ketinggian.

Penasaran bagaimana Irfan dan Kim main film? "Tendangan dari Langit" akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2011.