Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Termasuk Penerimaan Calon Anggota Polri 2016

Polres Tanjungpinang Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas ke Siswa SMK Negeri 3
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 29-01-2016 | 16:57 WIB
sosialisasi-lalin-tpi.jpg Honda-Batam
Sosialisasi tertib berlalu lintas di SMK negeri 3 Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang menyosialisasikan tertib berlalu lintas dan penerimaan anggota Polri 2016 kepada seluruh siswa-siswi SMK Negeri 6 Tanjungpinang, Jumat (29/1/2016).

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam mengatakan sosialisasi ini lebih menekankan kepada pemahaman agar pelajar mematuhi aturan lalu lintas serta berlaku tertib saat berkendara di jalan.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam meminimalisir tingkat kecelakaan," kata dia.

Selain itu, Satlantas Polres Tanjungpinang juga menyampaikan adanya penerimaan Calon Bintara Polisi yang dilaksanakan pada 2016 ini. 

"Seiring dengan adanya penerimaan anggota Polri 2016 ini, kami menyampaikan,‎ kalau untuk masuk menjadi anggota Polri itu tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis, dengan catatan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, seperti jasmaninya harus benar-benar sehat, akademisnya harus bagus, maka untuk mencapai itu pelajar harus giat belajar," ujarnya. 

Jika para pelajar memang berminat untuk mendaftarkan diri bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas di Bagian Sumber Daya Polres Tanjungpinang.

Editor: Dodo