Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Hanya Manusia, Mobil pun Perlu Dimanjakan
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 20-01-2016 | 10:58 WIB
autospa.jpg Honda-Batam
Staf Autocare Spa saat 'memanjakan' mobil pelanggan. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memanjakan diri sering dilakukan dengan cara spa ataupun pijat. Hal itu dilakukan agar tubuh tetap prima dan segar. Nah, tak hanya manusia, mobil pun juga perlu dimanjakan dengan 'cara' yang sama agar enak dikendarai dan nyaman dipandang.

Jika ingin melakukan perawatan dan memanjakan mobil kesayangan anda, datang ke Autocare Spa di Ruko Dermaga Culinary Paradise Bukit Indah Sukajadi Blok RH No 05, 03 dan 02. Di sini menyediakan layanan carwash, poles dan coating.

Vicky, Marketing Autocare Spa mengatakan, carwash dibandrol Rp350 ribu untuk 6 kali tanpa ada batas waktu, mobil akan dicuci body dan interiornya. "Seluruh interior akan dicuci sampai bersih seperti baru," kata Vicky, Rabu (20/1/2016).

Kemudian poles yakni untuk menghilangkan baret halus dan memberikan kilau pada cat mobil. Sedangkan Coating yakni melapisi dengan cat secara permanen sehingga mengkilat dan kinclong.

Ia menjelaskan khusus coating saat ini diberikan harga promo dengan empat tipe yang ditawarkan yakni super, silver, gold dan diamond. Mobil ukuran small seperti Avanza, Ertiga dan Jazz type super dibandrol dengan harga Rp 1,4juta, type silver Rp 2,2 juta, gold Rp 4,1 juta dan diamond Rp 7,5 juta.

Mobil ukuran medium seperti Innova dan CRV type super Rp 2,1 juta, type Silver Rp 2,6 juta, type gold Rp 4,9 juta dan type diamond Rp 8,9 juta. Sedangkan mobil ukuran large seperti Fortuner, Harrier, Landcruiser type super Rp2,9 juta, silver Rp 4,5 juta, gold Rp 5,8 juta dan diamond Rp 12,8 juta.

"Khusus paket member, gratis maintenance dan panel restorasi, gratis carwash dan gratis lainnya.
Seraya menunggu, konsumen bisa main game di game room disediakan PS4, gratis wifi, Coffee dan disediakan meja biliard," terang Vicky.

Editor: Dodo