Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Keunggulan New Ertiga Dreza
Oleh : Roni Ginting
Senin | 18-01-2016 | 12:44 WIB
ertiga dreza.jpg Honda-Batam
Suzuki New Ertiga Dreza.

BATAMTODAY.COM, Batam - New Ertiga Dreza, kendaraan keluarga yang merefleksikan tampilan yang spesial dan selaras, tampil lebih elegan dan luxury. Varian ini hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian. Hal ini tentunya dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih.

Varian tertinggi tampilan New Ertiga hadir dengan 2 pilihan model yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga GS. Pada New Ertiga GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar dikelasnya. 

Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya. 

"New Ertiga Dreza hadir lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)," kata Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Senin (18/1/2016).

Pemesanan dapat dilakukan di Showroom Indomobil Batam Jl. Yos sudarso Sei Baloi atau dapat menghubungi Hotline Suzuki di nomor 0778 - 421206.

Editor: Dodo