Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zidane Takkan Datangkan Banyak Pemain ke Real Madrid
Oleh : Redaksi
Senin | 11-01-2016 | 11:22 WIB
zidane_bleacherreport.jpg Honda-Batam
Zinedine Zidane. (Sumber foto: bleacherreport.com)

BATAMTODAY.COM - Zinedine Zidane resmi menggantikan Rafael Benitez yang dipecat manajemen Real Madrid, Selasa (5/1/2016) dini hari WIB. Zidane pun diminta untuk menjadi penghubung antara para pemain dan target klub di masa depan.

Zidane pun mengatakan bahwa ia tidak ingin timnya mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim dingin 2016. Selain itu, mantan gelandang Prancis itu juga tidak ingin satu pemain pun dari timnya hengkang dari Los Blancos.

“Saya tidak ingin ada satu pun pemain yang datang dan pergi. Saya telah memiliki skuad yang hebat di sini. Dengan para pemain seperti James Rodriguez dan Isco, Anda harus memberikan mereka kasih sayang,” ujar Zidane yang dilansir Sports Mole.

“Hal itu yang akan saya lakukan kepada mereka. Tapi yang paling penting adalah kepentingan tim. Keperluan tim akan selalu didahulukan dari kepentingan pribadi.”

Zidane juga salut dengan timnya. Ia juga mengatakan bahwa skuadnya saat ini sudah sangat fokus untuk tampil di laga pertama di bawah kepemimpinannya.

“Tim ini sudah sangat fokus, mereka ingin melakukan hal-hal baik. Kami memiliki intensitas selama pelatihan. Para pemain merupakan pemain besar dan saya berharap untuk memiliki intensitas yang sama untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Sumber: Sportsatu.com