Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Model Khusus Ditawarkan di Peringatan 75 Tahun Jeep
Oleh : Redaksi
Kamis | 07-01-2016 | 11:58 WIB
JeepWrangler2018-640x360_c.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM - Merayakan hari jadi ke-75 tahun, Jeep menawarkan beberapa model edisi khusus (75 Anniversary Edition). Mulai dari model Wrangler, Grand Cherokee, Cherokee, Renegade, Compass, dan Patriot.

Pertama, Wrangler dan Wrangler Unlimited 75 Anniversary Editions memiliki rails rock, bumper unik, velg 17 inci dengan balutan karet baru. Interior, disediakan jok kulit dengan penghangat dan sistem infotainment dengan layar 6,5 inci.

Kedua, Grand Cherokee, menawarkan sejumlah perubahan termasuk tampilan muka baru lewat kisi-kisi udara unik, sunroof dan pilihan velg 18 inchi atau 20 inchi. Bagian kabin, sistem informasi dan hiburan Uconnect dan kursi khusus.

Ketiga, mengambil varian Cherokee Latitude, kemudian diimbuhi fitur sunroof dual-pane, aksen Low Gloss Bronze, dan velg 18 inci baru. Dalam kabin dibedakan dengan jahitan aksen Tangerine dan ‘Gode-Tex seat insert’.

Keempat, Jeep juga mengambil varian Renegade Latitude penambahan pada sistem audio Beats, atap MySky, dan velg 18 inci dengan aksen Low Gloss Bronze.

Terakhir model Compass dan Patriot, seperti lainnya aksen Low Gloss Bronze tidak ketinggalan. Sunroof, sistem remote start. Area kabin, balutan kulit di lingkar kemudi dan Light Bronze di bagian trim.

Seluruh model Jeep 75 Anniversary tersebut, mulai dijual pada kuartal pertama 2016, dan banderol harga dari $22.475, tidak termasuk biaya tujuan $ 995.

Sumber: dapurpacu.com