Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Tabrak Lari, Siswa SMK Karimun Ditemukan Tewas di Jalan
Oleh : Nursali
Rabu | 06-01-2016 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - M. Fizi, siswa kelas 1 sebuah SMK di Karimun ditemukan tewas di Jalan Paya Manggis Batu Lipai Kecamatan Karimun. Diduga warga Sei Sekop daerah Pulau Tulang tersebut merupakan korban tabrak lari pada Selasa (5/1/2016) malam.

Informasi yang dihimpun dari warga di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.17 WIB. Dimana saat itu daerah tersebut tengah terjadi pemadaman listrik sehingga lampu penerangan jalan sama sekali tak berfungsi.

"Memang mati lampu, semuanya gelap. Saya lihat ada suara macam tabrakan gitu, saya langsung lari mengejar, rupanya anak ini sudah meninggal," kata Andi, warga Jalan Paya Manggis Batu Lipai Kecamatan Karimun kepada pewarta di RSUD Karimun, Rabu (6/1/2016) siang.

Ia mengatakan saat kejadian dirinya sempat melihat satu unit kendaraan L300 bermuatan sembako berhenti di lokasi kejadian, dan salah seorang keluar dari kendaraan yang berwarna hitam tersebut untuk melihat kondisi remaja bertubuh tegap yang mengendarai Yamaha Scorpio bernomor polisi BP 5257 KR tersebut.

"Saya kira dia mau nolong, rupanya dia cuma lihat aja. Dalam mobil tu ada tiga orang, saya tak kenal orangnya siapa. Dia langsung kabur, kencang kali bawa mobilnya," katanya lagi.

Andi berusaha untuk mengejar mobil tersebut untuk mengetahui nomor polisi, namun kehilangan jejak.

"Tapi lampunya semuanya dimatikan. Saat itu memang gelap gulita. Mati lampu semua. Tapi aku sempat lihat dia belok ke arah Sentani," katanya lagi.

Hingga pukul 14.37 WIB, belum ada pernyataan dari Satlantas Polres Karimun terkait kecelakaan ini. Baca juga: Diduga Korban Tabrak Lari, Raja Tewas Bersimbah Darah

Editor: Dodo