Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Dua Pemotor, Terios Nyungsep di depan Hutan Mata Kucing
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 05-01-2016 | 18:20 WIB
terios-nyungsep-mata-kucing.jpg Honda-Batam
Kondisi Terios yang nyungsep di depan Hutan Mata Kucing usai menabrak dua pemotor. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah mobil Daihatsu Terios bernomor polisi  BP 1441 MA nyungsep di depan Stasiun Bumi Bukit Mata Kucing Batam milik Indosat usai menghantam dua pemotor, Selasa (5/1/2016) sore.

Belum diketahui identitas pengemudi Terios tersebut maupun dua pemotor yang ditabraknya. Namun saksi mata menyebut dua pemotor beserta orang yang diboncengkan itu sudah dilarikan Rumah Sakit Otorita Batam.

"Mobil Terios itu melaju sangat kencang dari Mukakuning menuju Sekupang, ketika di depan stasiun milik Indosat hilang kendali dan menabrak dua sepeda motor," kata Amran, saksi mata.

Adu kambing itu pun tidak bisa dihindari menyebabkan dua pengendara Yamaha Mio warna merah bernomor polisi BP 4080 FN dan Mio warna hitam BP 5786 EK terseret hingga beberapa meter.

Sementara Terios berhenti setelah masuk ke jurang. Kedua pemotor yang berboncengan tersebut dilaporkan mengalami luka serius.

"Dua pengendara motor dan penumpangnya itu, langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pengendara lain. Termasuk pengemudi Terios yang berbadan gempal," katanya.

Akibat kecelakaan lalulintas dari arah Sekupang dan arah sebaliknya mengalami macet panjang. "Diduga supir Terios mabuk dan melaju dengan kecepatan kencang. Karena tercium aroma alkohol," ujar petugas Satlantas Polresta Barelang di lokasi.

Editor: Dodo