Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duh, Mobil Baru Ini Nyungsep di Parit Perumahan Pemko Batam Center
Oleh : Ahmad Rohmadi
Minggu | 03-01-2016 | 12:35 WIB
avanza-nyungsep-parit.jpg Honda-Batam
Mobil Toyota Avanza yang nyungsep di parit Perumahan Pemko Batam Center saat dievakuasi menggunakan crane. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Laka lantas tunggal terjadi di kawasan padat penduduk.  Sebuah mobil baru, Toyota  Avanza Veloz warna putih dengan nomor polisi BP 1127 JY nyungsep di parit Perumahan Pemko, Batam Center.

Salah seorang saksi mata mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, dimana mobil yang dibawa seorang pria diduga masih belajar mengemudi itu kaget saat hendak melintasi "polisi tidur" di jalan perumahan.

"Pas polisi tidur itu tiba-tiba langsung ngegas mobilnya dan tidak bisa dikendalikan oleh sopirnya," kata Wulandari di lokasi, Minggu (3/2/2015).

Dijelaskannya lagi, sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak mengalami luka dan langsung melarikan diri usai mobil yang dibawanya terjun bebas ke dalam parit.

Mobil keluaran baru Toyota itu katakannya lagi mobil diduga mobil sewaan yang dirental oleh teman sopir. Akibatnya, bodi mobil yang awalnya mulus pun penyok di bagian pintu dan pecah kaca di bagian depan.

"Mobil rental, saya juga tidak tahu persisnya tadi yang punya sudah ke sini sama Polisi tapi sekarang tidak tahu kemana," katanya.

Sekitar pukul 11.20 WIB, satu buah mobil derek tiba di lokasi untuk mengevakuasi mobil tersebut.

Editor: Dodo