Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Secara Bertahap, VW Ubah Slogan 'Das Auto'
Oleh : Redaksi
Jum'at | 25-12-2015 | 11:12 WIB

BATAMTODAY.COM - Volkswagen (VW) akan mengganti slogan "Das Auto" dalam iklan mereka secara bertahap. Semboyan yang berarti "mobil" dalam bahasa Jerman ini akan diubah dengan slogan yang lebih sederhana, yakni hanya "Volkswagen".

"Dimana pun logo kami muncul di masa depan, itu akan didukung oleh slogan baru 'Volkswagen'," kata juru bicara VW lansir Reuters. "Slogan baru akan diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia," imbuhnya.

Keputusan mengganti "Das Auto" dibahas pada pertemuan pekan lalu yang dihadiri 2.000 manajer grup. Slogan baru dapat dikatakan sebagai kebangkitan perusahaan setelah tersandung skandal Dieselgate di era kepemimpinan Martin Winterkorn.

Salah satu manajer yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, Dr Herbert Diess, CEO VW Passenger Cars, menyebut slogan "Das Auto" terlalu “megah” dan gagal menyampaikan keinginan VW menjadi pemimpin teknologi di bidangnya.

Sementara VW sedang membangun kembali citra perusahaan, pabrikan masih harus menghadapi proses klaim yang masih dikembangkan pemerintah AS, untuk memperbaiki model yang mengusung mesin 2.0-liter dan 3.0-mesin TDI.

Sumber: dapurpacu.com