Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dorojatun Kuntjoro Beri Petuah Wisuda di STISIPOL Raja Haji
Oleh : Redaksi
Sabtu | 19-12-2015 | 08:48 WIB
dorojatun.jpg Honda-Batam
Prof. Dorojatun Kuntjoro Jakti. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Menko Prof. Dorojatun Kuntjoro Jakti hari ini akan memberikan petuah wisuda STISIPOL Raja Haji, Sabtu (19/12/2015).


Mantan menteri perekonomian Kabinet Gotong Royong, Dorojatun Kuntjoro Jakti direncanakan akan memberikan petuah wisuda ke-15 STISIPOL Raja Haji. Sebanyak 161 mahasiswa yang terdiri dari tiga program stusi akan diwisuda.

Hal tersebut seperti diungkapkan Ferizone sekretaris panitia wisuda kepada wartawan baru-baru ini. Menurutnya, dari 161 mahasiswa itu 21 program studi sosiologi, 50 program studi Ilmu Administrasi Negara dan 90 mahasiswa Ilmu Pemerintahan.

"Ada cukup banyak rangkaian kegiatan pada wisuda STISIPOL Raja Haji ke-15 ini, apalagi kita juga mengundang Mantan Menko yang juga merupakan guru besar UI dia akan membicarakan masalah perbatasan nantinya," kata Ferizone.

Prof Dorodjatun Kuntjoro Jakti PhD merupakan guru besar Universitas Indonesia dan akan memberikan petuahnya kepada undangan wisuda besok yang dihadiri, seluruh kepala daerah se-Kepri, perguruan tinggi se-Kepri serta
stake holder lainnya.

Editor: Dardani