Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rapat Pleno KPU Karimun Dijaga Ketat
Oleh : Nursali
Kamis | 17-12-2015 | 18:25 WIB
20151217_085953.jpg Honda-Batam
Petugas keamanan memeriksa semua undangan. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Rapat pleno penentuan Bupati Karimun terpilih digelar di Gedung Nasional Tanjungbalai, Kamis (17/12/2015). Seluruh para undangan tanpa terkecuali tak luput dari pemeriksaan petugas.


Satu persatu para undangan dan petugas PPK bahkan petugas KPU sendiri pun harus melalui pemeriksaan fisik yang dilakukan oleh petugas keamanan dari Polres Karimun.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan saat pleno yang digelar secara terbuka dilakukan. "Sampai saat ini belum ada benda-benda mencurigakan yang kita temukan dari tamu undangan," kata salah seorang petugas kepada BATAMTODAY.COM di Gedung Nasional Tanjungbalai.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, selain puluhan personil Polres Karimun yang mengamankan lokasi rapat, puluhan personil dari TNI juga nampak berjaga-jaga di lokasi tersebut.

Para undangan pun terlihat diperiksa mulai dari barang bawaan hingga tubuh dengan menggunakan alat metal detektor. Hingga pukul 16.35 WIB, lokasi rapat pleno KPU masih kondusif.

Editor: Dardani